Rekeningku.com dan Tokocrypto Listing Aset Kripto Baru

669
IKLAN

Bursa aset kripto di Indonesia terus menambahkan daftar aset yang diperdagangkan. Terbaru, Rekeningku.com dan Tokocrypto.com masing-masing menambahkan satu aset kripto baru.

Sejak 1 April lalu, Tokocrypto me-listing TTC. TTC menjadi koin kelima yang resmi diperdagangkan di Tokocrypto setelah Bitcoin, Ethereum, Ripple dan Digix.

“Token TTC Token adalah platform blockchain yang dirancang untuk adopsi massal dan token ekonomi yang berkelanjutan,” demikian disampaikan Tokocrypto dalam keterangan tertulis kepada pengguna.

Pada Maret 2019, TTC dipisahkan menjadi platform blockchain TTC dan Acorn Protocol dan berhasil meluncurkan jaringan utamanya, Rigi. Melalui perkembangan, TTC telah mendapatkan perhatian luas akhir-akhir ini dan mengalami peningkatan harga token secara signifikan dalam beberapa minggu terakhir.

Penambahan koin baru juga menjadi strategi Rekeningku.com untuk memperbanyak pilihan aset kepada pengguna.

“Kami menginformasikan bahwa Rekeningku.com telah menghadirkan Bitcoin Satoshi’s Vision (BSV) dan sudah dapat diperdagangkan mulai 8 April 2019,” demikian disampaikan Rekeningku.com dalam keterangan kepada pengguna mereka. BSV menjadi aset ke-14 yang diperdagangkan di Rekeningku.com.

Selain menambahkan aset baru, Rekeningku.com juga menaikan limit withdraw rupiah yang sebelumnya Rp100.000.000 per hari menjadi Rp300.000.000.

“Limit withdraw semua aset juga telah kami tingkatkan,” tulis manajemen Rekeningku.com. [pet]

 

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini