Rekeningku.com Hadirkan Aset Kripto Hedera Hashgraph (HBAR) yang Didukung Google

1198

Rekeningku.com menghadirkan aset kripto Hedera Hashgraph (HBAR) sejak 8 Mei 2020 lalu. Dengan hadirnya HBAR, Rekeningku.com saat ini telah memperdagangkan 26 aset kripto di dalam platform-nya.

HBAR adalah aset kripto berjenis coin (native asset) untuk blockchain Hedera. Blockchain itu menyediakan jaringan yang stabil, efisien dan dapat dipercaya untuk aplikasi kelas perusahaan.

Hedera didukung oleh lebih 39 organisasi dan perusahaan sebagai anggota dewan, seperti Google, Boeing, Deutsche Telecom (Jerman), IBM dan TATA Communications (India).

“Per 10 Mei 2020, berdasarkan data dari Coinmarketcap.com, HBAR berada peringkat ke-45 dengan kapitalisasi pasar mencapai Rp2 triliun, dengan volume transaksi harian mencapai Rp155 milliar,” kata Sumardi Fung, CEO Rekeningku.com dalam keterangan resminya kepada Blockchainmedia.

BERITA TERKAIT  Peluang Aset Kripto Tingkatkan Pendapatan Ketika Pandemi COVID-19

Sumardi mengatakan, sesuai dengan komitmen perusahaan memberikan pelayanan yang terbaik, Rekeningku.com juga menghadirkan beberapa fitur baru, yaitu Virtual Account dan Rupiah Internal Transfer antar sesama pengguna Rekeningku.com.

“Fitur Rupiah Internal Transfer ini diharapkan membantu pengguna untuk mengirimkan rupiah ke sesama pengguna secara cepat dan gratis,” katanya.

Bursa aset kripto Rekeningku.com telah terdaftar sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dengan Nomor 006/BAPPEBTI/CP-AK/03/2020 per tanggal 30 Maret 2020.

“Dengan terdaftarnya Rekeningku.com di Bappebti (Kementerian Perdagangan Republik Indonesia), kami berharap pengguna merasa aman dan nyaman karena kami telah mengikuti peraturan dan ketentuan dari pemerintah,” tegas Sumardi. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO