Rekeningku dan Tokocrypto akan Segera Listing Kripto Baru

110

Dua bursa kripto Indonesia, Rekeningku dan Tokocrypto akan segera menambah kripto yang diperdagangkan di platform mereka.

Sumardi, CEO Rekeningku mengatakan, pekan depan Rekeningku.com akan merilis coupon system, yaitu fitur baru untuk bagi-bagi airdrop. “Setelah itu kita akan merirlis 0x,” ujarnya, Jumat (2/11).

Berdasarkan data Coinmarketcap, kapitalisasi pasar 0x sekitar, US$ 448,32 juta, berada pada urutan ke-24. Saat ini, Rekeningku sudah memperjualbelikan 10 jenis kripto, yakni Bitcoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Ethereum, Litecoin, OmiseGo, Ripple, Zcasg, ANA Coin dan BBX Coin.

Listing kripto baru juga akan dilakukan Tokocrypto dalam waktu dekat ini. “Dalam satu dua minggu ini, kalau tidak ada kendala. Sudah dalam tahap trial,” ujar Teguh Kurniawan Harmanda, Chief Community Officer (CCO) Tokocrypto, Jumat (2/11).

Hanya saja, Tokocrypto belum mengungkapkan identitas kripto baru yang akan di-listing itu. Saat ini, Tokocrypto sudah baru memperdagangkan Bitcoin dan Ethereum. CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, ketika ditemui pada suatu acara beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa pihaknya berencana me-listing satu hingga dua kripto setiap bulan. Sebelumnya, Coinone Indonesia juga sudah me-listing sejumlah kripto baru yaitu Ethereum dan Vexanium. [jul]

 

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Hubungi Kami