Remitano Gelar Sayembara Video, Berhadiah Total Rp140 Juta

Remitano, bursa aset kripto peer-to-peer menggelar sayembara video, berhadiah total 10 ribu USDT (Rp140 juta). Video karyamu harus sekreatif mungkin dan ikut sejumlah syarat dan ketentuannya. Tenggat waktunya hingga 13 Agustus 2020 mendatang.

“Sayembara ini adalah peluang besar untuk mengekspresikan bakat seni audio visual publik, khususnya seputar layanan yang dimiliki oleh Remitano. Kami menyiapkan hadiah total hingga 10 ribu USDT. Tiga pemenang teratas berpeluang sebagai brand ambassador Remitano, sekaligus menerima kontrak kerjasama selama satu tahun. 100 pembuat video terbaik akan bergabung di Lightning League,” sebut Remitano dalam pernyataan resminya kemarin, 9 Juni 2020.

Bertajuk Lightning League peserta diwajibkan membuat video menarik setidaknya satu dari 5 produk Remitano, yakni Jual-Beli Aset Kripto Peer-to-Peer atau Wholesale, Investasi Altcoin, Dompet Remitano, yakni Swap, Pendaftaran Akun Baru, dan Program Afiiliasi KYC. Setiap peserta bisa mengajukan lebih dari satu video yang ditayangkan di channel Youtube masing-masing.

Informasi terperinci tentang sayembara video ini, silahkan klik tautan berikut ini. [red]

spot_img

Terkini

Terkait