Remitano Tawarkan Program Afiliasi Bitcoin Cs Sebesar 40 Persen

Remitano, bursa aset kripto peer-to-peer (p2p) yang didirikan sejak tahun 2014, kini menawarkan program afiliasi Bitcoin dan aset kripto lainnya sebesar 40 persen dari biaya trading.

“Misalnya Anda sudah memiliki akun di Remitano dan menyarankan teman Anda, John untuk bergabung di Remitano menggunakan URL referral Anda. Ketika John mendaftarkan dirinya dan membeli Bitcoin, maka Anda mendapatkan imbalan sebesar 40 persen dari biaya pembelian (trading fee) itu. Nah, jika biaya beli Bitcoin oleh John adalah 0,02 BTC, maka Anda berhak mendapatkan imbalan sebesar 0,008 BTC (Rp1 juta dengan kurs saat artikel ini dibuat). Ini disebut sebagai Tier 1,” sebut Tim Remitano dalam keterangannya belum lama ini.

BERITA TERKAIT  Ini Penampakan Bitcoin Pertama Milik Warren Buffett

Program afiliasi ini juga berlaku secara berjenjang, yang disebut Tier 2. Misalnya John telah mengundang temannya, Markus untuk bergabung. Ketika Markus membeli stablecoin USDT, di mana trading fee-nya adalah 10 USDT, maka John berhak mendapatkan imbalan sebesar 4 USDT (40 persen). Dan Anda sendiri mendapatkan imbalan 1 USDT (10 persen).

Skema itu terus berlanjut selamanya. Jadi, setiap kali John “berbelanja” membeli aset kripto apapun di Remitano, maka Anda terus berhak mendapatkan imbalan sebesar 40 persen dari trading fee-nya.

Sama halnya dengan John, akan terus mendapatkan imbalan 40 persen dari Markus dan Anda sendiri mendapatkan 10 persen dari setiap trading fee itu.

BERITA TERKAIT  Pemimpin Redaksi Forbes: Bitcoin Pelindung dari Ketidakpastian Kebijakan Keuangan

“Catatan penting pada program ini adalah, imbalan hanya berlaku pada transaksi beli alias buy, bukan transaksi jual alias sell,” tegas Tim Remitano seraya menambahkan bahwa setiap pengguna bisa membuat iklan banner dengan referral URL yang disematkan.

Menurut perusahaan, imbalan (komisi) langsung dikirimkan ke dalam akun Anda dan Anda bisa juga langsung menarik (withdraw) saldo itu. [rel/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO