Ripple, Shiba Inu dan Cryptoons Jadi Sorotan Menjelang Libur Natal 2022

Libur Natal kian dekat, di mana perayaan ini selalu menghadirkan suasana yang menyenangkan. Akibatnya, harga kripto dapat berbalik, meskipun hanya untuk jangka pendek.

Mempertimbangkan peristiwa terkini di pasar kripto, dapat dikatakan bahwa segala bentuk pembalikan tren dapat diterima sekarang. Trader ingin mendapat untung setelah menderita kerugian terus menerus selama lebih dari setahun.

Ini seperti Natal akhirnya bisa menjadi bull season yang kita semua tunggu-tunggu. Trader berpengalaman mana pun akan memahami bahwa menikmati bull season bukanlah tentang mengetahui kapan itu akan terjadi. Ini akan membantu untuk membeli token yang tepat sebelum tren pasar berbalik arah.

Setelah pembelian, Anda akan menaiki ombak sampai Anda mencapai harga jual yang diinginkan. Tetapi masalah sebenarnya adalah memilih token mana yang akan memberi Anda laba atas investasi terbaik.

IKLAN

Ripple (XRP)

Ripple adalah salah satu proyek kripto paling awal. Kripto aslinya, XRP, dirancang untuk menjadi generasi kripto berikutnya setelah Bitcoin dan Ethereum. Ripple dapat memproses banyak transfer mata uang.

Yang menarik adalah Ripple dapat memproses mata uang kripto dan mata uang fiat. Untuk mentransfer mata uang apa pun, Anda memerlukan representasi digitalnya.

Meski sempat mengalami beberapa masalah akibat skandal beberapa tahun lalu, Ripple tetap bertahan. Proyek ini popular karena mengkonsumsi lebih sedikit daya untuk memproses transaksi daripada Bitcoin.

Semua kripto Ripple juga sudah diprioritaskan. Anda dapat menemukan kripto XRP di banyak bursa kripto ternama.

IKLAN

Shiba Inu (SHIB) 

Shiba Inu adalah salah satu mata uang kripto yang akan terus dikagumi oleh para penggemar dan pakar kripto. Banyak orang tertarik dengan bagaimana Shiba Inu bertahan dan berkembang selama bertahun-tahun.

SHIB bahkan berhasil masuk ke daftar token teratas di seluruh dunia. Aman untuk mengatakan bahwa tim pengembangan memecoin ini telah merencanakan perjalanan token dengan hati-hati.

Pengembang Shiba Inu, bernama pseudonim Ryoshi, adalah tim yang memisahkan diri dari Dogecoin. Rencana mereka sederhana, membuat memecoin lain untuk menggulingkan DOGE.

Untuk melakukan ini, mereka tahu bahwa mereka harus mengembangkan sebuah proyek untuk mengatasi kekurangan Dogecoin. Meskipun ini bukan prestasi yang mudah, mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Hal pertama yang mengesankan tentang Shiba Inu adalah pasokan terbatas dan sistem deflasi. Jenis pasokan dan sistem ini akan memastikan bahwa permintaan token akan selalu ada. Juga, dimungkinkan untuk membangun proyek lain di Shiba Inu.

Cryptoons

Cryptoons adalah salah satu proyek kripto yang menyoroti sifat tak terbatas dari teknologi blockchain. Proyek kripto ini tidak seperti yang lain yang dibuat untuk menjadi alat pertukaran atau untuk memproses transaksi dengan cepat.

Cryptoons adalah forum blockchain tempat pecinta manga, webtoon dan buku komik untuk menikmati pengalaman terbaik.

Proyek blockchain ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan forum buku komik berbasis internet lainnya. Pengguna dapat menggunakan jaringan ini untuk membuat NFT dan menjualnya ke pecinta buku komik. NFT ini akan menjadi kreasi novel grafis yang unik.

Pengguna Cryptoons akan menikmati akses ke konten secara eksklusif dari pencipta aslinya. Anda juga dapat menggunakan protokol terdesentralisasi ini untuk meluncurkan proyek buku komik dan tetap terhubung dengan rilis baru. Semakin banyak orang belajar tentang Cryptoons, akan ada lonjakan minat di seluruh dunia. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait