Rocketize Token Mampu Kalahkan Ethereum Classic dan Bersaing dengan Bitcoin?

Setiap kali aset kripto baru diluncurkan, itu bertujuan untuk menjadi token peringkat teratas yang bersaing dengan koin peringkat tinggi. Rocketize Token (JATO) adalah salah satu token tersebut.

Token JATO ingin menjadi nomor satu dalam memecoin dan bahkan pasar kripto. Dua koin yang akan ditinjau JATO termasuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum Classic (ETC).

Dua kripto utama tersebut telah di posisi atas dari sisi adopsi dan kapitalisasi pasar. Mari kita lihat apa yang ditawarkan dua kripto tersebut.

Kripto Pertama di Dunia, Bitcoin (BTC)

Siapa yang tidak tahu tentang Bitcoin (BTC)? Itu adalah koin kripto pertama yang diperkenalkan di pasar keuangan dan dunia. Semua aset kripto yang ada hingga detik ini, tidak akan ada jika bukan karena Bitcoin.

IKLAN

BTC mengintegrasikan algoritma yang sangat cerdas, yang semakin sulit untuk ditambang seiring berjalannya waktu, menjadikannya lebih berharga daripada kebanyakan kripto lainnya.

BTC telah jatuh karena kondisi pasar secara keseluruhan, tetapi masih diperdagangkan di atas level fundamental US$15.000. BTC memiliki total pasokan 21 juta, dan kini ada kurang dari 1,5 juta yang tersisa untuk ditambang.

Tetapi menurut para ahli, ini akan memakan waktu lebih dari satu dekade untuk melakukannya karena akan membutuhkan daya komputasi yang besar, terlebih karena berkurangnya hadiah penambangan karena halving.

Rocketize token

ETH Versi Kecil, Ethereum Classic (ETC) 

Setelah peretasan DAO pada tahun 2016, jaringan ETH yang ada diubah menjadi Ethereum Classic (ETC). Pengembang kemudian meluncurkan jaringan baru dan lebih baik dengan keamanan, serta keandalan yang lebih tinggi.

Sejak saat itu, ETC dipisahkan dari ETH. Tim sedang mencoba level terbaiknya untuk membuat roadmap yang berbeda untuk keduanya.

ETC adalah ticker resmi yang digunakan oleh jaringan dan untuk transaksi dasar di platform. ETC menangani kontrak pintar dan memungkinkan pengguna membuat aplikasi terdesentralisasi dengan keamanan dan skalabilitas tinggi.

Saat ini, ETC diperdagangkan sekitar US$20 dengan kapitalisasi pasar tepat di bawah US$3 milyar. Menurut data CoinMarketCap, ETC telah mencapai ATH pada Mei 2021 di US$176,16.

Pelopor Atomic Nation, Rocketize Token (JATO)

Setelah kesuksesan DOGE, banyak memecoin baru diluncurkan di pasar, tetapi hanya sedikit yang berhasil bertahan dari persaingan keras di ruang kripto.

Rocketize Token (JATO) adalah token meme yang belum diluncurkan yang menjadikannya memecoin peringkat satu dengan menggulingkan pesaingnya dalam kasus penggunaan dan solusi yang unik.

Atomic Nation adalah komunitas yang memegang token JATO dan terus berkembang seiring berlalunya waktu.

Proyek saat ini sedang dalam penjualan pra-peluncuran, di mana Anda dapat membeli JATO. Ini adalah token BEP-20 yang bertujuan untuk masuk ke metaverse dan menjadi penghubung antara banyak token kripto.

Beli Rocketize Token (JATO) dengan Harga Diskon dan Keuntungan Tambahan

Anda dapat membeli JATO dari halaman presale di mana Anda hanya perlu menghubungkan dompet kripto Anda dengan dana di dalamnya dan memilih jumlah JATO yang Anda butuhkan.

Kemudian Anda dapat kembali setelah presale dimulai untuk mengklaim token Anda.

JATO saat ini telah melewati batas US$150.000 dan sekarang sedang berjalan menuju presale tahap 2. Jika Anda cukup beruntung, Anda dapat membeli 118.399 koin JATO seharga 1 USDT di tahap pertama.

Bitcoin (BTC) dan Ethereum Classic (ETC) tidak memerlukan pengantar, karena setiap pedagang dapat membeli sebagian dari token ini untuk keuntungan jangka panjang.

Pesaing utama di sini adalah JATO, yang terus meningkatkan komunitasnya untuk nilai koin yang stabil di masa mendatang.

Bagi siapapun yang tertarik untuk membeli JATO, tahap pertama memberikan bonus 8 persen pada pembeliannya. Juga, jika Anda membeli token ini senilai US$2.500, bonus 45 persen akan dikreditkan ke dompet kripto Anda.

Lakukan transaksi cepat, karena hadiah tambahan 60 persen menanti Anda jika Anda menyelesaikan pembelian dalam waktu 30 menit setelah pendaftaran. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait