Roobee, Platform Investasi Properti, Lakukan IEO Ketiga di Liquid

426

Sebagian besar instrumen investasi seperti properti, modal ventura dan pasar saham tidak dapat diakses oleh individu dalam ruang lingkup global. Nah, melalui pemanfaatan teknologi blockchain, kendala itu ingin diatasi oleh Roobee, platform layanan investasi berbasis blockchain agar investor retail dapat berinvestasi secara mudah.

Co-founder Roobee Artem Popov mengatakan, investor manapun dapat mulai berpartisipasi hanya dengan US$10 dalam berbagai instrumen investasi seperti properti, saham dan juga aset kripto. Perusahaan ini akan melakukan putaran Initial Exchange Offering (IEO) ketiga pada hari ini, 18 September 2019 di bursa kripto Liquid yang berbasis di Jepang, yang juga dikenal sebagai tempat dilakukannya public sale kripto GRAM besutan Telegram oleh GRAM Asia.

“Dengan adanya blockchain, Roobee dapat menyeimbangkan akses investasi bagi seluruh individu dan perusahaan di dunia. Tujuan kami adalah memberikan peluang bagi investor bermodal kecil, sama dengan peluang para pemain besar, di manapun di dunia dan sebesar apapun modalnya,” jelas Popov dalam siaran persnya.

Popov menjelaskan, Roobee memiliki tim yang terdiri dari para pakar di bidang kripto, blockchain dan keuangan. Proyek ini didukung oleh sejumlah investor besar kripto, bahkan ada dua individu yang memberikan dana lebih dari US$5 juta. Selain itu, Roobee juga telah mendapatkan izin beroperasi untuk menyimpan dan memperdagangkan aset kripto di Estonia.

Sebelumnya, Roobee telah menyelesaikan dua IEO di platform BitForex yang menggalang dana hingga US$900.000 dalam dua jam serta di EXMO yang berhasil meraih dana US$150.000 dalam 20 menit. Kini Roobee mengadakan IEO ketiga yang digelar di bursa Liquid.

IEO putaran ketiga ini akan mulai pada hari ini, Rabu, 18 September 2019, dan berlangsung selama 12 hari hingga Senin, 30 September 2019. Token ROOBEE dijual dengan harga US$0,0128404 per token dengan total token tersedia sebanyak 300 juta ROOBEE. Investasi minimal adalah 1.000 ROOBEE atau setara dengan US$12,84.

Selain dalam bentuk dolar AS (USD), Roobee juga menerima dana investasi dalam bentuk Bitcoin, di mana 1 ROOBEE setara 0,00000126 BTC. Selain dengan USD dan BTC, investor juga bisa berpartisipasi memakai Ether (ETH), Qash (QASH), Bitcoin Cash (BCH) dan USDC.

Popov mengatakan ada bonus bagi pengguna Liquid yang berinvestasi lebih dari US$2 ribu. Pertama, bonus Silver Status, di mana investor mendapat satu tiket prioritas dalam proyek-proyek investasi yang sangat terbatas. Selain itu, investor juga menerima diskon hingga 30 persen di platform Roobee selama 6 bulan, ditambah lagi akses terhadap platform edukasi bersama pakar dari seluruh dunia selama 6 bulan pula.

Kedua, ada bonus Gold Status bagi yang berinvestasi lebih dari US$4 ribu. Investor mendapat dua buah tiket prioritas, diskon biaya sukses hingga 40 persen selama 9 bulan, akses terhadap platform edukasi selama 9 bulan serta tiket untuk menghadiri konferensi tertutup selama 12 bulan.

Ketiga, ada bonus Prime Status jika investor berinvestasi lebih dari US$8 ribu. Selain 4 tiket prioritas, ada juga diskon biaya sukses Roobee hingga 50 persen selama 9 bulan, akses terhadap platform edukasi selama 12 bulan serta tiket untuk konferensi eksklusif selama 18 bulan. [ed/rel]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini