spot_img
spot_img

Rp350 Juta per BTC, Harga Bitcoin Diramalkan Terus Menguat

Harga Bitcoin resmi menclok setara Rp350 juta per BTC, setelah hari ini menembus lebih dari US$25 ribu. Bullish keren itu diramalkan akan terus menguat jika mapan di harga support tertentu.

Salah satu yang meramalkan kenaikan lebih lanjut itu adalah Intotheblock, berdasarkan data on-chain hari ini.

Menurut mereka, dalam waktu dekat, Bitcoin masih di jalur penguatan jika support kuat muncul di US$23.069 dan US$23.377.

Bitcoin telah mampu bertahan di atas US$23.000. Indikator IOMAP mendukung itu seperti yang menunjukkan tingkat support yang kuat antara US$23.069 dan US$23.377,1, di mana hampir 900 ribu address Bitcoin sebelumnya senilai US$796.000,” sebut Intotheblock, dilansir dari Cointelegraph (26/12/2020).

Kata Intotheblock, selama harga Bitcoin tetap di atas area dukungan itu, maka reli kuat tetap ada.

Jangan Kaget, Harga Bitcoin Kini Setara Kijang Innova

Sementara itu, Michael van de Poppe, trader di Bursa Efek Amsterdam, mengharapkan total kapitalisasi pasar aset kripto segera menembus level tertinggi sepanjang masa sekitar US$780 miliar.

“Total kapitalisasi pasar aset kripto terlihat sangat bullish, karena telah menguji wilayah tertinggi sepanjang masa. Level yang harus diperhatikan adalah US$550 dan US$450 miliar. Salah satu dari wilayah ini adalah peluang ‘buy dip‘. Jika ini bertahan, langkah selanjutnya akan membawa pasar di atas all time high (ATH),” sebut Poppe. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait