spot_img
spot_img

Sah! Shiba Inu (SHIB) Jadi Metode Pembayaran via NowPayments

Sah sudah! Kini kripto Shiba Inu (SHIB) jadi metode pembayaran tambahan untuk toko daring via NowPayments mulai hari ini, Selasa (19/10/2021). 3 persen keuntungan akan di-burn, dimulai November 2021.

Seperti direncanakan sebelumnya, kripto pesaing Dogecoin (DOGE) ini akhirnya terpadu di sistem pembayaran kripto NowPayments.

Semua pengguna layanan NowPayments kini bisa menggunakan SHIB sebagai pilihan metode pembayaran selain Bitcoin dan kripto popular lainnya, dilansir dari YahooNews.

Shiba Inu (SHIB) Shiba Inu (SHIB)

Satu toko daring, yakni Hodlmerch sudah menerapkan itu untuk pembelian sejumlah cinderamata bertema Shiba Inu.

Dipadukannya SHIB ke sistem pembayaran daring ini, setelah sebelumnya NFT Shiboshi ludes terjual di Shibaswap.

Kelak NFT itu akan dipadukan di game bergenre play-to-earn seperti Axie Infinity. NFT itu juga berfitur burn, ketika pemiliknya mengganti namanya.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, Vitalik Buterin sudah me-burn 41 persen dari 1 kuadriliun unit SHIB yang diterbitkan.

Tandatangan Petisi Shiba Inu agar Listed di Robinhood

Sementara itu, tandatangan petisi Shiba Inu (SHIB) agar listed di Robinhood semakin banyak.

Per 18 Oktober 2021, petisi permintaan Shiba Inu (SHIB) agar diperdagangkan juga di Robinhood kini mencapai 250 ribu tandatangan. Robinhood adalah asa besar para pendukung kripto pesaing Dogecoin (DOGE) ini.

Shiba Inu (SHIB) bakal terapkan DAO yang disebut-sebut sebagai katalis besar lainnya untuk kripto pesaing Dogecoin (DOGE) ini. Di sinilah konsep in code we trust benar-benar diterapkan.

Shiba Inu (SHIB) adalah aset kripto yang paling banyak disebut di Twitter, melampaui Dogecoin (DOGE), Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Data ini diukur pada Senin (11/10/2021) dimana SHIB disebut sebanyak 419 kali dalam satu jam, sementara Bitcoin disebut 317 kali di peringkat kedua. Ethereum menyusul dengan 188 kali sebutan, Anyswap 176 sebutan dan DOGE 134 sebutan.

Data CoinMarketCap menunjukkan hal berbeda. SHIB berada di peringkat ke-17 dengan besaran kapitalisasi pasar senilai US$11,82 milyar, sedangkan DOGE berada di peringkat ke-10 dengan kapitalisasi pasar yang sama dengan data CoinGecko.

Reli 300 persen sebelumnya didorong oleh investor anonim yang membeli 6 trilyun SHIB dan menambah posisi lagi di tiga kesempatan berbeda. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait