Sah! Tokocrypto Jual Ripple

110

Tokocrypto, salah satu bursa kripto di Indonesia kini menghadirkan Ripple (XRP). Ripple secara resmi menjadi kripto ketiga yang diperjualbelikan oleh Tokocrypto setelah Bitcoin dan Ethereum.


“Sejak hadir pada April 2018, Tokocrypto hanya memiliki dua kripto untuk diperdagangkan, yaitu Bitcoin dan Ethereum. Kami sadar, kehadiran koin baru sangat dinantikan oleh lebih dari 10.000 pengguna kami. Saat yang dinantikan itu akhirnya tiba dengan kehadiran Ripple dalam platform Tokocrypto,” ujar Pang Xue Kai, Co-Founder dan  CEO Tokocrypto dalam keterangan pers yang diterima BlockchainMedia, Selasa (6/11).

Kai menambahkan, bahwa kehadiran Ripple telah melalui berbagai pertimbangan, salah satunya adalah posisi kripto itu sebagai koin ketiga yang paling banyak diperdagangkan di dunia. Saat ini, berdasarkan data Coinmarketcap.com, market cap Ripple setara Rp312 triliun.

BERITA TERKAIT  5 Alasan Warren Buffett Keliru Soal Bitcoin
Perbandingan dominasi Ripple (XRP) dengan Bitcoin dan Ethereum. (coinmarketcap.com).

Pada Oktober lalu, Ripple sempat mengambil alih posisi Ethereum sebagai peringkat kedua koin yang paling banyak diperdagangkan untuk beberapa saat. Hal ini dinilai telah membuktikan kepercayaan publik terhadap Ripple, serta minat untuk melakukan smart investment pada koin dengan kode XRP tersebut.

Di Tokocrypto, pengguna dapat melakukan penarikan harian hingga 100.000 XRP dengan minimum penarikan sebesar 22 XRP. Setiap penarikan Ripple akan dikenakan biaya 0,25 XRP.

Sementara itu, untuk transaksi dari atau ke rupiah, biaya yang dikenakan sama seperti kripto lain yang telah ada sebelumnya, yaitu sebesar 0,1%. [rel/vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO

Berita sebelumyaMain Culik Hingga Ancam Ledakkan Bandara Gegara Investasi Bitcoin
Berita berikutnyaDua Fitur Baru Tokocrypto.com Ini Sayang Dilewatkan
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).