Sambut Cuan Besar di Ethereum Classic (ETC) dan Cardano (ADA)

5845

Dalam waktu dekat ini, akan ada aset kripto yang berpotensi menyajikan keuntungan bagi para investor. Aset kripto itu adalah Ethereum Classic (ETC) dan Cardano (ADA). Apa alasannya?


OLEH: Muhammad Kurnia Bijaksana
Trader Aset Kripto dan Pendiri CryptoLegend Indonesia

Secara fundamental, potensi kenaikan itu didasarkan pada dua event penting, yakni Aztlan Main Net di ETC dan upgrade Shelley di blockchain Cardano.

Event Aztlan diperkirakan akan terjadi 3 Juni 2020 dan Shelley pada 29 Juli 2020 mendatang.

Kita patut memanfaatkan kedua event itu agar dapat mencetak cuan yang besar bagi kita. Saya menyarankan investor mungkin bisa mengambil kesempatan ini untuk melakukan akumulasi, tentunya dengan mempertimbangkan faktor teknikal untuk mencari titik masuk yang optimal.

BERITA TERKAIT  Akuisisi Coinmarketcap, Bos Binance: Budaya Kebebasan Kami Selaras

Aspek Teknikal ETC
Saat ini Ethereum Classic sedang berusaha menembus resisten yang terletak di zona antara US$7,1-7,3.

Jika resisten ini terpatahkan, dengan menggunakan teknik fibonacci extension, kita dapat berharap harga ETC untuk menuju zona hijau, sekitar US$8,8 dan US$10,8 (lihat pada gambar). Namun jika gagal, kita perlu menunggu momentum bullish untuk kembali

Aspek Teknikal ADA
Sementara itu, Cardano (ADA) telah menembus resisten harian yang terletak di sekitar US$0,072, dan diproyeksikan dapat menuju zona hijau, US$0,105 dan US$0,159).

Untuk investor yang mau masuk, akan lebih bijak jika masuk setelah Cardano melakukan retest pada resisten yang telah tertembus. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO