Sambut Idul Adha, SnapEx Gelar Kontes Trading Aset Kripto Berhadiah Total Rp60 Juta

Anda berpeluang merebut hadiah total sebesar Rp60 juta di kontes trading aset kripto di SnapEx. Periode kontes adalah 22-29 Juli 2020. Semakin banyak trading order Anda, semakin besar peluang Anda meraih hadiahnya setiap hari.

“Kontes trading ini khusus menyambut Hari Idul Adha. Kami menyiapkan hadiah total sebesar Rp60 juta khusus untuk trader asal Indonesia saja. Hadiah yang diberikan berupa stablecoin USDT yang bernilai dolar AS kepada 10 pemenang setiap hari selama periode kontes,” sebut Tim SnapEx dalam keterangan resminya kemarin, Jumat (18 Juli 2020).

SnapEx menjelaskan bahwa sistem kontes ini menggunakan sistem entri. Artinya, setiap satu trading order oleh pengguna di SnapEx akan mendapatkan 1 entri. Ini seperti nomor undian.

“Jadi, semakin banyak trading order yang Anda buat, maka semakin besar pula jumlah entri yang diperoleh. Nah, dengan kata lain semakin banyak entri yang dikumpulkan, maka peluang untuk mendapatkan hadiah semakin besar,” sebut Tim SnapEx.

Namun demikian setiap trading order yang dilakukan, harus memenuh sejumlah syarat dan ketentuan. Pertama, untuk kategori A: margin minimal adalah 10-49,99 USDT dan leverage-nya adalah 25x.

BERITA TERKAIT  Upbit Indonesia Perkenalkan Fitur Lightning Transfer

Kedua, untuk kategori B: margin minimal adalah >50 USDT dan leverage-nya adalah 25x.

“Untuk informasi lebih terperinci, Anda bisa membuka laman ini,” sebut Tim SnapEx. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO