spot_img
spot_img

SCAM ALERT: Bakkt Bagi-bagi Bitcoin dan Ether

Dibukanya perdagangan Bitcoin Berjangka oleh Bakkt di platform ICE, ditunggangi oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab. Di sebuah laman Medium: “Bakkt — Official #BTC Giveaway” disebutkan bahwa rangka menyambut dibukanya perdagangan Bitcoin Berjangka di platform ICE, Bakkt membagi-bagi 5.000 Bitcoin (BTC) dan 40.000 Ether (ETH) kepada siapa saja.

“Perdagangan [Bitcoin Berjangka-Red] sudah dimulai. Bitcoin yang disetorkan ke warehouse kami dilindungi dengan asuransi US$125 juta. Ini sangat penting bagi keberlanjutan Bakkt dan penggunanya di seluruh dunia. Untuk capaian ini, kami memberikan (giveaway) 5.000 BTC dan 40.000 bagi Anda,” tersebut dalam laman itu.

Diarahkan ke sebuah website khusus, disebutkan di dalamnya sejumlah syarat untuk program ini. Untuk giveaway Bitcoin, kontribusi minimal adalah 0,1 BTC dan maksimal 10 BTC. Untuk setiap BTC yang dikirim, Anda mendapatkan 5 kali lipat. Jadi, kalau Anda mengirimkan 0,1 BTC, maka Anda mendapatkan 0,5 BTC dari Bakkt. Sedangkan untuk giveaway ETH, minimal pengiriman adalah 5 ETH dan maksimal 500 ETH. Jika Anda mengirimkan 5 ETH, maka Anda mendapatkan 50 ETH.

Dalam akun Twitter resmi Bakkt, tertanggal 18 September 2019 disebutkan bahwa Bakkt tidak akan pernah menggunakan media sosial untuk meminta informasi sensitif, memberikan Bitcoin atau aset kripto lain secara gratis dan mempublikasikan alamat Bitcoin untuk penyetoran. [red]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait