spot_img
spot_img

Sebut Akan Menambang DOGE, Situs Ini Sempoyongan

Gara-gara menyebut akan menambang aset kripto Dogecoin (DOGE), situs perusahaan asal Kanada jadi sempoyongan, lalu padam. Ada apa yah?

Nasib sial bisa datang kapan saja, termasuk yang dialami oleh perusaahan Hello Pal International ini.

Perusahaan mengatakan situsnya padam sementara pada Kamis (11/03/2021) akibat kelebihan beban setelah mengumumkan akan mulai menambang aset kripto DOGE dan Litecoin (LTC).

Situs padam, setelah tingkat kunjungan naik hingga 1000 persen. Server situs pun tak sanggup menangani kunjungan sebanyak itu.

“Lonjakan aktivitas pada situs kami serta aplikasi Hello Pal akibat pengumuman kami soal masuk ke ranah Dogecoin dan aset kripto secara umum,” jelas Pendiri dan CEO Hello Pal, KL Wong.

Pada 8 Maret 2021, perusahaan mengumumkan mengakuisisi 15 persen saham dalam usaha penambangan Dogecoin dan Litecoin, serta mengakuisisi 51 persen saham produsen alat tambang sebanyak 12.500 unit untuk menambang DOGE dan LTC.

Dogecoin kembali tenar pada Januari dan Februari 2021 setelah tokoh terkenal, seperti Elon Musk, Snoop Dogg dan Gene Simmons mencuit soal aset kripto tersebut.

Tak heran harga DOGE terbang hingga mencetak all time high baru, hingga akhirnya terkoreksi amat dalam.

Sejumlah lead developer DOGE saat ini sedang mempersiapkan sejumlah fitur di piranti lunaknya, Dogecoin Core, setelah menerbitkan versi terbaru pada beberapa pekan lalu. [coindesk.com/ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait