Setahun Shiba Inu, Berapa Angka Nol yang “Hilang”?

Setahun sudah Shiba Inu (SHIB) meninggalkan level tertinggi sepanjang masa (ATH), dengan investor yang masih menyoroti jumlah angka nol di harganya.

Pada Oktober 2021, Shiba Inu telah menorehkan sejarah dengan menghapus enam angka nol di harganya dibandingkan setahun sebelumnya, Oktober 2020.

Ada banyak milyarder yang tercipta dari torehan sejarah tersebut karena dengan investasi yang minim, dana dapat meningkat pesat dalam apresiasi harga sebesar jutaan persen.

Dan kini pada Oktober 2022, berapakah angka nol yang telah hilang?

IKLAN

Setahun Shiba Inu, Jalan di Tempat

Setahun Shiba Inu

Berdasarkan laporan Watcher News, sejak Oktober 2021 hingga Oktober 2022, harga SHIB tidak menghapus satu pun angka nol.

Selama setahun, harga Shiba Inu tetap dengan empat angka nol di belakang koma, karena bearish pasar kripto yang dominan menghambat minat investor.

Pada Juni 2022, harga SHIB sempat menambahkan angka nol namun kembali dihapuskan setelah reli 50 persen beberapa hari setelahnya.

Meski begitu, di tengah pasar yang lesu, token meme bertema anjing ini masih dapat dikatakan mampu bertahan untuk tetap bersaing dengan Dogecoin (DOGE).

Beberapa token meme lain justru masih terpuruk karena minat yang kian menipis di saat kekhawatiran inflasi dan resesi melanda.

Ekosistem SHIB yang Menarik Perhatian

Tampaknya, apa yang membuat harga mampu bertahan di posisi nol yang sama dalam setahun adalah karena perkembangan proyek Shiba Inu yang konsisten.

Ekosistem token ini terus berkembang dengan terus mewujudkan visi yang telah diungkapkan, di mana yang terbaru adalah sorotan ke jaringan layer-2 (L2) Shibarium dan game kripto Shiba Eternity.

Game Shiba Eternity akan memasuki kampanye “Download Day” pada hari Kamis mendatang (6/10/2022).

Kampanye tersebut mengajak para pendukung untuk mengunduh game di hari yang sama secara bersamaan, dengan harapan mampu menorehkan satu juta unduhan dalam satu hari.

Nantinya, game Shiba Eternity akan tersedia untuk diunduh secara resmi di toko aplikasi dari perangkat selular iOS dan Android.

Dan untuk Shibarium, itu dirumorkan akan meluncur di bulan Oktober ini, meski belum ada tanggal resmi. Yang jelas, pengembang sudah memberi kode bahwa jaringan L2 tersebut akan diluncurkan tahun ini. Mari kita saksikan. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait