Setelah Crypto Crash, Dogecoin, Bitcoin dan Big Eyes Layak Diakumulasi?

Investor tentu telah mengetahui bahwa, Elon Musk memiliki peran yang kuat di pasar kripto, mampu mengangkat harga suatu kripto hanya dengan beberapa cuitan di Twitter.

Pada artikel ini, Anda dapat melihat beberapa komentar terbaru Elon Musk di ruang kripto, untuk menyimpulkan beberapa aset kripto yang patut dipertimbangkan untuk diakumulasi setelah crypto crash berakhir, seperti Dogecoin (DOGE), Bitcoin (BTC) dan Big Eyes Coin (BIG).

Dogecoin: Kami Naik Bersama Elon

Elon Musk, yang memproklamirkan diri sebagai “Dogefather,” telah menjadi pendukung setia Dogecoin (DOGE) sepanjang kariernya.

IKLAN

Di masa lalu, cuitan dan komentarnya tentang Dogecoin telah menyebabkan lonjakan harga besar-besaran. Pada diskusi Twitter Space, CEO Tesla tersebut membuat komentar sederhana namun berani tentang Dogecoin, yakni “Doge to the moon.”

Itu menyebabkan lonjakan hampir 6 persen pada harga DOGE, hanya dari pernyataan singkat tersebut, di crypto winter yang sangat dingin ini dan sentimen negatif dari runtuhnya FTX.

Di masa lalu, Musk telah berulang kali menunjukkan dukungannya untuk Dogecoin, dan bahwa dia juga memiliki memecoin tersebut secara pribadi.

Dia tidak hanya menunjukkan dukungan verbal, tetapi perusahaannya Tesla telah mulai menerima Dogecoin untuk beberapa barang dagangan.

Banyak orang percaya bahwa dengan akuisisi Twitter, Musk memiliki rencana untuk mengintegrasikan Dogecoin sebagai metode pembayaran layanan di platform, seperti Twitter Blue.

Musk jelas akan tetap menjadi pemuja Dogecoin yang berdedikasi, dan banyak orang menghargai pendapat Musk, menaikkan harga token.

Sementara harganya rendah saat ini karena asap naik dari keruntuhan FTX, mungkin merupakan ide bagus untuk mengakumulasi banyak Dogecoin. Anda mendapatkan DOGE dengan harga diskon, dan juga tidak perlu takut ketinggalan lonjakan harga berikutnya.

Bitcoin “Akan Berhasil”

Selain itu, Elon Musk juga mengomentari masa depan Bitcoin (BTC) di Twitter-nya pada hari Senin (14/11/2022).

Menanggapi pertanyaan pengguna tentang penurunan harga Bitcoin dari level tertinggi sepanjang masa, Musk mengatakan bahwa “BTC akan berhasil, tetapi mungkin musim dingin akan berjalan panjang.”

Sebagai kripto asli dan paling popular saat ini, Bitcoin akan memiliki kekuatan bertahan dalam permainan, karena begitu banyak orang telah berinvestasi di dalamnya dan ideologinya.

Kripto identik dengan Bitcoin bagi banyak orang yang tidak tahu banyak tentang aset digital, dan untuk alasan yang bagus, ini adalah salah satu penyimpan nilai terbaik yang dapat Anda investasikan karena sifat deflasinya.

Big Eyes

Big Eyes Coin: Membangun DeFi

Selain itu, Musk juga mempertimbangkan masa depan kripto di acara Twitter Space, mengenai keadaan pasar saat ini.

“Saya akan menegaskan kembali bahwa, jika Anda memiliki kripto, Anda harus memilikinya di cold wallet yang dapat diakses langsung. Bukan dalam exchanger. Itu akan bijaksana. Saya pikir mungkin ada masa depan untuk Bitcoin, Ethereum dan DOGE. Saya tidak bisa benar-benar berbicara dengan yang lain. Tetapi jika Anda memiliki salah satu dari ketiganya di cold wallet, dan dari exchanger, saya pikir tebakan saya itu [Anda akan] berhasil dengan baik,” ujar Musk.

Inti dari argumen Musk adalah bahwa hanya menyimpan aset kripto Anda di bursa terpusat (CEX) membuat Anda menghadapi bahaya yang dialami banyak investor, seperti saat runtuhnya FTX, menghapus semua uang hasil jerih payah Anda begitu saja.

Fokus menjaga aset kripto dalam cold wallet seperti Metamask ini menjadi poin pembicaraan yang semakin lazim dan juga membuat lebih banyak orang fokus pada ruang DeFi secara keseluruhan.

Big Eyes (BIG) adalah memecoin baru yang mendorong DeFi berjalan di jaringan Ethereum. Karena cara membeli Big Eyes saat ini adalah melalui penggunaan cold wallet, investor tidak perlu khawatir dana mereka tidak dapat diakses karena alasan apa pun.

Big Eyes memiliki rencana untuk diluncurkan di Uniswap, dan juga membuat DeFi dapat diakses semaksimal mungkin bagi investor baru di ruang kripto.

Anda dapat menggunakan kode promo BIGPRIZE24 saat membeli token BIG untuk mendapatkan token ekstra secara cuma-cuma.

Kesimpulan

Dogefather sendiri telah memberi tahu investor kripto untuk bersiap menghadapi crypto winter yang panjang, dan mengisi cold wallet mereka dengan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE).

Meskipun Musk belum memberikan dukungan kepada Big Eyes, itu bukan sebuah masalah karena Big Eyes berjalan di Ethereum, serta dapat diakses di cold wallet, kemungkinan ia juga akan mendukungnya kelak. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait