spot_img
spot_img

Setelah Cuan Jutaan Persen Gegara Shiba Inu (SHIB), Triv Hadirkan Fitur Stakingnya

Platform perdagangan aset kripto yang terdaftar di Bappebti, Triv.co.id mengumumkan fitur baru untuk para hodler kripto Shiba Inu (SHIB), yakni Triv Staking Shiba Inu.

Dengan Triv Staking, pengguna bisa mendapatkan bunga 5-10 persen untuk Shiba Inu. kripto Shiba Inu memang sangat popular hingga sukses menduduki top favorit kripto di Triv.co.id selama lebih dari 2 minggu berturut-turut.

“Selanjutnya, kami harap dengan staking Shiba Inu di Triv ini dapat menambah keuntungan para pengguna kami. Karena selain dari kenaikan harganya, dengan staking, hodler Shiba Ini juga akan mendapatkan bunga,” ungkap CEO Triv.co.id, Gabriel Rey dalam keterangannya Selasa (2/11/2021).

Shiba Inu sendiri diluncurkan oleh seseorang (atau bisa jadi tim), yang menyebut dirinya hanya sebagai Ryoshi, atau “nelayan” dalam Bahasa Jepang dengan harga US$0.000000001 per SHIB. Setahun lebih pun berlalu, hingga akhirnya kini Shiba Inu meledak dan menjadi topik terpanas di jagat kripto.

Betapa tidak, kenaikan nilai Shiba Inu telah menembus 94 juta persen sejak awal dirilis pada Agustus 2020 lalu, dengan kenaikan terbesar tercatat pada periode Januari 2021 hingga akhir Oktober 2021 yang mencapai 88 juta persen.

Saat ini Shiba Inu berharga US$0,00008094 dan menurut data dari CoinGecko total kapitalisasi pasarnya mencapai US$40,3 miliar, dengan kenaikan nilai aset mencapai 1063 persen selama 30 hari terakhir.

“Enaknya lagi, berkat fitur staking, maka cuan Shiba Inu bakal kian berlipat. Pasalnya, dulu keuntungan dari aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Tether, BNB, termasuk Shiba Inu hanya diraih dari transaksi jual beli alias trading. Plus, dari peningkatan nilai hasil investasi berkat menyimpannya selama periode tertentu,” tegas Rey.

Adapun hasil staking akan dibagikan secara tetap dan dapat dicairkan secara langsung ke 61 bank & e-wallet yang didukung oleh sistem Triv.co.id selama 24 jam tanpa hari libur.

Cara Staking Axie Infinity Shard (AXS), Mulai Dari Rp50 Ribu

“Selanjutnya bunga akan langsung dikreditkan pada akun anda baik secara harian atau mingguan dan dapat langsung dicairkan ke berbagai bank ataupun di-staking ulang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar,” pungkas Rey. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait