Setelah Kriptonya Diperdagangkan di Indodax, Kini Yayasan Everscale asal Swiss Buka Perwakilan di Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu aset kriptonya diperdagangkan di Indodax, kini Everscale (EVER) punya perwakilan yayasan di Indonesia.

Yayasan di Indonesia ini merupakan perwakilan dari Everscale pusat yang berskala global, bermarkas di Kota Zug, Swiss. Yayasan dibangun lewat mekanisme Decentralized Autonimis Organization (DAO) oleh anggota komunitas Everscale untuk meningkatkan adopsi blockchain dan kripto Everscale.

Marcelo Garcia dari Everscale Foundation menyampaikan kepada Blockchainmedia.id, Everscale memiliki potensi yang tidak dapat disangkal untuk masuk ke tingkat teratas industri blockchain berdasarkan kapitalisasi pasar.

“Mendirikan Yayasan Everscale adalah langkah besar untuk pengembangan jaringan, baik secara internal maupun eksternal. Sekarang, pihak luar akan memiliki sarana nyata untuk menghubungi, mempelajari dan bekerja sama dengan jaringan dan berbagai proyeknya. Kami juga tidak sabar untuk meningkatkan kehadiran kami di beragam konferensi dan acara dan di media,” kata Garcia belum lama ini.

IKLAN

Ia menambahkan, mengingat semua tujuan Everscale telah tercapai, inilah saatnya untuk diakui secara global sebagai salah satu teknologi blockchain paling dinamis dan menjanjikan yang pernah ada.

Meningkatnya pengaruh teknologi blockchain Everscale juga pernah diulas secara menyeluruh oleh perusahaan Messari.

Perusahaan ini adalah perusahaan riset terbesar dan independen di bidang blockchain dan kripto.

Yayasan Everscale Karena Mekanisme DAO

Pada tahun lalu, blockchain Everscale mengaktifkan protokol tata kelola DAO agar ekosistem bisa berpartisipasi aktif dalam perkembangan Everscale berdasarkan kepemilikan kripto EVER. Salah satu hasilnya adalah pembentukan yayasan ini.

IKLAN

“Yayasan yang dipimpin Henry Morgan ini akan bergerak independen untuk mengedukasi publik tentang keunggulan teknologi blockchain Everscale, sembari merekrut sejumlah sumber daya manusia baru yang mumpuni. Hal lainnya secara spesifik adalah untuk memindai segala peluang bekerjasama dengan pemerintah lokal guna memanfaatkan blockchain Everscale untuk kebutuhan penerbitan Central Bank Digital Currency (CBDC),” imbuh Garcia.

Menggalakkan Kemitraan Media

Untuk melengkapi tujuan besar itu, yayasan tak lupa untuk menggalakka kemitraan dengan media massa, khususnya di Indonesia.

Cara ini untuk lebih mendekatkan komunikasi sosial teknologi blockchain kepada khalayak ramai.

Kelak di dalam yayasan ini pula disediakan ruang khusus pada media massa dan awak media guna mempermudah kemitraan itu. [ps]

IKLAN
spot_img

Terkini

Terkait