SHIB Menguat 19,5 Persen Sepekan, Masih Kuat Nanjak?

Di dunia yang bergerak cepat dalam ranah kripto, Shiba Inu (SHIB) sekali lagi menjadi pusat perhatian, menarik minat para trader dan penggemar kripto.

Selama seminggu terakhir, SHIB telah melonjak sebesar 19,5 persen, mengamankan posisinya sebagai salah satu performa terbaik di antara 100 besar kripto.

Lonjakan ini disertai dengan pencapaian penting, prestasi terbaru dari token ini menghapus satu angka nol setelah koma, sebuah prestasi yang telah menjadi lambang laju pertumbuhannya.

Potensi SHIB Ke Depan 

Meskipun reli saat ini telah menimbulkan kegembiraan, hal itu berpotensi menjadi awal dari babak baru bagi SHIB. Proyek ini penuh dengan aktivitas, mengindikasikan bahwa tren kenaikan harga baru-baru ini mungkin akan berlanjut dalam waktu yang dapat diprediksi.

Watcher News melaporkan, salah satu perkembangan paling mencolok bagi SHIB adalah transformasinya dalam hal pengembangan. Rilis yang segera datang dari Shibarium, jaringan layer-2 proyek ini, diharapkan akan mengubah kemampuannya.

Selain kemajuan teknis ini, para penggemar SHIB dapat mengantisipasi terwujudnya tiga kemitraan yang belum diungkapkan yang diumumkan oleh pengembang utama, Shytoshi Kusama.

Meskipun detail tentang kemitraan ini minim, deskripsi Kusama telah memicu rasa penasaran. Salah satu kemitraan disinyalir memiliki aspek hukum atau regulasi (dry ink), sementara yang lain siap memanfaatkan teknologi untuk usaha berdampak.

Kemitraan ketiga, disebut sebagai layak diapresiasi karena telah membuat komunitas berspekulasi tentang kolaborasi potensial.

Menambah momentum positif, distribusi dompet keras yang difokuskan pada SHIB oleh Tangem turut berkontribusi pada suasana perayaan. Langkah ini menegaskan komitmen proyek untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan keamanan.

Tren harga proyek ini, terutama dalam beberapa bulan terakhir, menggambarkan gambaran yang menggembirakan. Sejak awal tahun, SHIB tumbuh sekitar 24 persen.

Terutama, periode antara tanggal 1 Januari dan 5 Februari melihat lonjakan yang mengesankan dari US$0,00000810 menjadi US$0,00001473, mencerminkan pertumbuhan yang mengagumkan sebesar 81,85 persen.

Sejarah apresiasi yang cepat ini menunjukkan bahwa pertumbuhan yang lebih lanjut yang substansial sangat mungkin terjadi.

Bahkan, ada sentimen muncul bahwa SHIB kini memiliki potensi untuk mencapai lonjakan berdigit ganda yang sebelumnya dianggap tidak mungkin.

Namun, sementara dasar-dasar SHIB kuat, keberlanjutan proyek ini tak terhindarkan terkait dengan dinamika pasar yang lebih luas.

Agar SHIB dapat mempertahankan kenaikan harga yang kuat, pasar kripto secara keseluruhan harus menunjukkan momentum positif.

Jika pasar secara umum gagal bergerak searah, kenaikan harga SHIB mungkin akan meredup, dan peluncuran Shibarium berpotensi memicu skenario jual berita, yang mendorong pengambilan keuntungan.

Di sisi lain, data dari Shibburn secara menarik menyoroti penurunan sekitar 9 persen dalam burn rate Shiba Inu. Selama periode ini, sekitar 56,4 juta token SHIB telah bermigrasi ke dompet tidak aktif.

Watcher News melaporkan bahwa, penurunan ini menandakan tren menurun yang konsisten dalam burn rate, memunculkan pertanyaan tentang dampak potensial pada kelangkaan SHIB.

Namun, sentimen pasar tetap optimis bahwa pengenalan yang akan datang dari Shibarium dapat bertindak sebagai katalis, meremajakan dinamika dari burn token ini. [st]

 

Didukung Oleh Investing.com
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait