SHIB Whale “Anon” Serok 150 Miliar SHIB

Seiring perkembangan ekosistemnya, token Shiba Inu (SHIB) kembali diserok oleh investor whale, sebanyak 150 miliar token.

Di tengah pasar yang mulai mencoba pulih sejak lesunya indeks dolar AS dan turunnya yield treasuri AS, pasar kripto mulai mencoba membangun momentumnya tersendiri.

Meski token meme kurang begitu popular saat ini, namun Shiba Inu justru mendapatkan tempatnya sendiri di hati para investor karena pengembangnya yang terus bekerja giat di belakang layar.

Whale Kembali Serok SHIB 

Bulan Oktober ini tampak menjadi “bulannya Shiba Inu” karena akan rilisnya game kripto mereka, Shiba Eternity.

IKLAN

Game tersebut juga dikonfirmasi akan menyumbangkan 5 persen dari pendapatannya untuk mekanisme burn, memperbesar peluang untuk terus mengurangi pasokan beredar dengan lebih cepat.

Selain itu, jaringan layer-2 Shibarium juga dikabarkan akan diluncurkan bulan ini, atau di tahun ini. Sehingga, harga SHIB benar-benar terpengaruh secara positif sejak Juli 2022.

Perkembangan ekosistem yang perlahan namun konsisten ini terus menarik minat investor besar, di mana yang terbaru diketahui ada whale anonim yang serok SHIB lagi sebanyak 150 miliar token.

Berdasarkan laporan Watcher News, investor whale tunggal telah memindahkan miliaran token SHIB tersebut ke alamat dompet di bursa kripto Crypto.com.

Sebelum menyerok begitu banyak token, whale tersebut diketahui sudah memegang 23,9 triliun SHIB dalam dompet kripto pribadinya.

Sebelumnya, investor whale lain telah menyerok lebih banyak, yaitu sebesar 560 miliar SHIB, yang seolah mencerminkan kepercayaan mereka pada proyek Shiba Inu untuk terus berkembang di masa mendatang.

Dan dari sudut pandang jangka pendek, para investor whale kemungkinan juga mengantisipasi adanya lonjakan harga menjelang atau pasca rilisnya kampanye “Download Day” dari game Shiba Eternity untuk perangkat selular Android dan iOS.

Bagaimanapun, hanya waktu yang dapat menjawab dampak apa yang akan diciptakan oleh rilisnya game asli Shiba Inu tersebut.

Selain itu, game tersebut juga harus mampu berjuang untuk meraih banyak pengguna untuk dapat bersaing di antara ratusan game kripto lainnya, karena ini merupakan sektor yang persaingannya sangat ketat. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait