Shiba Infinity Mulai Pre-Sale, 1 SOL Dapat 4 Ribu Shinu

Shiba Infinity sudah memulai tahapan pre-sale tokennya di blockchain Solana. Dengan 1 SOL saja, Anda bisa mendapatkan 4 ribu SHINU. Pre-sale digelar selama 7 hari.

Shiba Infinity mengadopsi sub-genre game play-to-earn seperti Axie Infinity yang memungkinkan pengguna mendapatkan kripto hasil dari bermain game ini.

Caranya pun serupa, yakni membeli karakter (direpresentasikan dengan NFT alias non-fungible token).

Karakter itu lantas dipertempurkan dengan karakter lain milik pengguna lain. Ia juga bisa ditetaskan, dipelihara dan hidup di kerajaaan virtual bernuansa metaverse. Perbedaannya, Shiba Infinity mengusung karakter si anjing Jepang, Shiba Inu.

IKLAN

Shiba Infinity Targetkan US$16 Juta

Pengembangan anonim Shiba Infinity menargetkan game ini akan menempati peringkat pertama di aplikasi berbasis blockchain Solana berdasarkan pengguna aktif harian, mingguan, dan bulanan. Untuk bulanan sasaran pendapatan mencapai US$16 juta.

Berdasarkan keterangan pengembang, game seperti ini mengandalkan dukungan komunitas yang kuat agar bisa sukses.

Itulah sebabnya token SHINU menjadi elemen perekat komunitas itu, sebagai bagian dari imbalan dalam bermain game. Perlu ribuan pemain untuk bisa mencapai nilai dan harga yang baik bagi toke SHINU ini.

Kegunaan Token SHINU

Selain sebagai imbalan dalam bermain game dan sebagai alat pembayaran pembelian karakter, token SHINU yang diterbitkan di blockchain Solana ini juga dimanfaatkan sebagai governance token.

IKLAN

Dengan peran ini, setiap pemiliki token SHINU berhak berpartisipasi dalam pengembangan ekosistem game ini. Token menjadi hak suara absolut, soal apa saja keputusan pengembangannya.

Cara ini memastikan masa depan game jadi lebih demokratis, tidak hanya ditentukan oleh pengembang intinya.

Sebagai governance token, ini juga sekaligus masuk dalam fungsi staking, di mana pengguna meng-hold token dalam jumlah tertentu dan dalam waktu tertentu pula dan mendapatkan imbalan token tambahan. [ps]

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait