Shiba Inu Bisa Jadi Investasi Bernilai Jutaan Dolar?

Shiba Inu (SHIB) menjadi salah satu aset kripto paling popular selama beberapa tahun terakhir. Bila SHIB berhasil mencapai harga US$0,01, maka investasi SHIB dapat bernilai jutaan dolar AS dan mengubah kehidupan banyak investor.

Investasi Shiba Inu 

Sejumlah investor awal SHIB berhasil meraih cuan senilai jutaan dolar AS. Hal itu menyebabkan para investor ritel berbondong-bondong membeli SHIB dengan harapan mendapat cuan yang sama besar.

Target harga US$0,01 telah menjadi cita-cita bagi komunitas investor Shiba Inu. Watcher Guru melaporkan, SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000011, menurun 0,93 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

Kendati memecoin SHIB telah longsor 87,34 persen dari harga all-time high US$0,00008 yang dicapai pada bulan Oktober 2021, return on investment (ROI) yang diraih investor awal mencapai 694.220 persen. Apakah SHIB akan memberi untung serupa di masa depan?

IKLAN

Saat ini, SHIB tidak berada dalam kondisi baik karena telah terpukul berat selama bear market pasar kripto selama tahun 2022. Di sisi lain, tim Shiba Inu tetap mengerjakan beragam pembaruan.

Dengan ekspektasi peluncuran jaringan Layer 2 Shibarium serta pengembangan lain, SHIB memiliki peluang untuk bertumbuh besar dalam jangka panjang.

Selain Shibarium, tim dan pengembang Shiba Inu turut menciptakan game SHIB Eternity dan metaverse SHIB. Pembaruan tersebut dapat mendorong harga SHIB melambung di masa depan.

Dengan berbagai pembaruan tersebut serta mekanisme burning yang diperkirakan akan meroket pasca peluncuran Shibarium, harga SHIB memiliki peluang tinggi untuk menguat.

IKLAN

Para investor ritel semakin tertarik untuk membeli memecoin tersebut. Suplai yang terus berkurang seiring berjalannya waktu dengan adanya burning membuat SHIB berpotensi menjadi pilihan token kripto yang memikat.

Kendati peningkatan harga diperkirakan tidak terjadi dalam waktu dekat, harga SHIB yang meroket dapat membuat sejumlah investor menjadi jutawan.

Memecoin lain pesaing SHIB, Dogecoin (DOGE), telah memberi cuan fantastis di masa lalu sehingga para investor menanti kembalinya masa kejayaan DOGE. Tetapi, tren harga DOGE kini menunjukkan momentum bearish.

Pada tahun 2021, harga DOGE meroket 9 ribu persen antara bulan Januari dan Mei. Harapan agar SHIB dan DOGE mampa berjaya kembali harus disimpan untuk bull run berikutnya dimana aset-aset kripto melambung dan melampaui all-time high sebelumnya. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait