Shiba Inu BONE Menguat 13 Persen Kendati Tanpa Shibarium, Apa Sebabnya?

Salah satu token dalam ekosistem Shiba Inu, BONE, telah menguat lebih dari 13 persen di awal pekan, kendati belum ada kabar terbaru terkait Shibarium.

Biasanya, token SHIB adalah apa yang paling menarik perhatian di tengah perkembangan ekosistem Shiba Inu, karena menorehkan pembaruan.

Rilisnya game Shiba Eternity untuk perangkat selular menjadi yang terbaru di ekosistem, meski kejelasan permainan dan hadiah di dalamnya belum begitu terlihat dan membuat bingung para pengguna.

Harga Token Shiba Inu BONE Melesat 

Berdasarkan laporan Watcher News, saat ini investor tengah menantikan rilisnya jaringan layer-2 (L2) Shibarium, yang terkait dengan token BONE.

IKLAN

Token BONE telah ditunjuk sebagai biaya gas dalam jaringan Shibarium, yang memicu minat tersendiri pada token Shiba Inu tersebut.

Tampaknya, investor tengah mengantisipasi lonjakan harga BONE jika Shibarium benar diluncurkan tahun ini, tidak mundur lagi karena belum ada kepastian dari tim pengembang.

Juga, kabar akan listing di banyak bursa telah menyebabkan melonjaknya likuiditas pada token BONE, seperti halnya lonjakan pada harga SHIB sebelum rilis Shiba Eternity.

Selain itu, token yang jarang terekspos tersebut telah masuk dalam daftar kontrak pintar teratas yang digunakan oleh top 500 whale Ethereum, sama seperti SHIB.

Tentunya, kita tak perlu kaget karena minat terhadap SHIB adalah yang tertinggi di antara investor whale Ethereum teratas, menduduki posisi puncak dan sulit dilengserkan.

Analisis Teknikal

Shiba Inu BONE

U Today melaporkan bahwa, harga token Shiba Inu BONE berhasil bertahan untuk tidak menembus support level US$0,83 dan mulai melesat awal pekan ini. Volume perdagangan melesat lebih dari 20 persen dalam 24 jam terakhir.

Sebelum memasuki bulan September, harga sempat melesat hebat ke US%2,4 dan terjatuh lagi, sebagai dampak dari sentimen global yang buruk untuk pasar kripto.

Namun, melirik grafik harga di atas, peluang pemulihan masih terlihat menarik selama harga masih mampu bertahan di atas support level. US$1 adalah resistance level, sekaligus titik psikologis utama yang perlu ditembus jika mengharapkan reli lanjutan. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait