Shiba Inu sebagai Alat Bayar di Pantai Eksklusif Ini

Shiba Inu (SHIB) adalah salah satu aset kripto terpopular. Selain investor, popularitas SHIB menarik minat dari perusahaan-perusahaan yang ingin menerima kripto memecoin Shiba Inu sebagai alat bayar.

Ketenaran SHIB meroket dalam waktu dua tahun setelah diluncurkan pada bulan Agustus 2020 dan menarik minat banyak investor ritel serta investor whale.

Shiba Inu sebagai Alat Bayar 

SHIB tenar sebab memberikan cuan besar bagi para pembelinya. Komunitas pendukung SHIB yang bernama Shiba Army berharap harga SHIB dapat kembali menguat setelah terpukul dalam di bear market pasar kripto tahun 2022.

Shiba Army memiliki jumlah anggota yang besar, sehingga masuk akal bagi usaha-usaha untuk menerima token yang didukung oleh banyak pengguna.

IKLAN

Perusahaan terbaru yang bergabung dengan tren pembayaran SHIB adalah W Hotel di Dubai, Uni Emirat Arab. W Hotel adalah hotel mewah bintang lima dengan pantai pribadi dan pemandangan kota Dubai serta Teluk Arab.

Situs pemesanan travel Travala telah menerima Shiba Inu sebagai alat bayar sejak awal tahun 2022. W Hotel menjadi anggota terbaru yang bergabung ke dalam situs tersebut.

Dubai merupakan salah satu kota paling ramah kripto di seluruh dunia. Sektor kripto bertumbuh subur di kota tersebut dengan banyak usaha yang menerima aset kripto untuk pembayaran jasa serta layanan.

CEO Binance, Changpeng Zhao yang akrab disapa CZ, belum lama ini berpindah domisili ke Dubai dengan alasan kota tersebut mendukung industri kripto.

Di tengah kondisi pasar kripto yang melemah, SHIB beserta semua aset kripto mengalami tren menurun. Watcher Guru melaporkan, tren pelemahan harga tersebut disebabkan oleh dua faktor.

Pertama, pemilu mid-term AS akan segera dilaksanakan. Pemilu tersebut seringkali menyebabkan volatilitas bagi perdagangan pasar modal, disertai inflasi dan harga barang meningkat yang menjadi topik utama bagi diskusi politik tahun ini.

Kedua, bank sentral AS Federal Reserve akan menerbitkan data inflasi Oktober pada 10 November mendatang, dua hari setelah pemilu mid-term usai. Menurut analis, tingkat inflasi dapat mencapai 7,9 persen, 0,3 persen lebih rendah dibanding September silam.

Saat ini, harga SHIB diperdagangkan pada nilai US$0,000011, turun 7,2 persen dalam 24 jam. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait