spot_img
spot_img

Shiba Inu (SHIB) dan DOGE di Huobi Earn, Berapa Imbalannya?

Shiba Inu (SHIB) dan DOGE kini tersedia layanan Huobi Earn yang memberikan penghasilan pasif kepada para pemiliknya. Berapa imbalannya? Sepadankah?

Menurut pengumuman resmi yang diterbitkan Huobi, salah satu bursa kripto, Program Pendatang Baru Eksklusif di modul Flexible Earn kini menghadirkan Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE).

Hanya akun baru di Huobi Earn yang memenuhi syarat untuk program ini. Bersama 13 aset kripto lain termasuk stablecoin USDC dan USDT, SHIB dan DOGE dapat didepositkan untuk meraih imbal hasil tahunan 88 persen.

Imbal hasil tersebut lebih besar dibanding rata-rata imbal hasil modul penghasilan pasif lainnya.

Program ini tersedia bagi deposit tujuh hari saja. Kampanye promo ini diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-8 Huobi, yang termasuk salah satu bursa kripto tertua di Asia.

Jumlah aset terbesar untuk staking tersedia di modul Flexible di unit penghasilan pasif Huobi.

Pemilik SHIB dan DOGE berminat terhadap peluang baru ini. Hal tersebut terbukti melalui sikap mereka yang secara agresif mempromosikan tiruan SHIB dan DOGE sebagai tanggapan terhadap pengumuman dari Huobi tersebut.

Baru-baru ini, para investor SHIB menulis petisi yang meminta agar SHIB diperdagangkan juga di Robinhood, aplikasi keuangan popular di kalangan Milenial di Amerika Serikat, yang diperkirakan mampu menggenjot nilai SHIB, pasca melantai di Coinbase.

Petisi itu kini mencapai 250 ribu tandatangan, sebab Robinhood menjadi harapan besar para pendukung kripto pesaing DOGE ini.

Sebelumnya, minat terhadap SHIB didorong oleh cuitan dari Elon Musk. Musk dikenal sebagai sosok yang turut mendorong keberhasilan DOGE ketika harganya meroket di awal tahun 2021.

Analisa on-chain memperlihatkan peningkatan aktivitas investor SHIB.

Saat ini, SHIB memasuki jajaran 20 aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar dengan harga per unit sebesar US$0,00002790, naik 62,1 persen selama dua pekan terakhir menurut data CoinGecko.

Mark Cuban, Si Pembela Dogecoin, Enggan Beli ETF Bitcoin Berjangka

Sementara itu, DOGE menduduki peringkat ke-10 kapitalisasi pasar dengan harga US$0,24, turun sebesar 2,9 persen dalam kurun waktu yang sama. [u.today/ed]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait