Shiba Inu (SHIB) Tidak Masuk Daftar Kripto Incaran Grayscale Ini

Shiba Inu (SHIB) tidak ada di daftar 25 kripto calon produk investasi Grayscale Investments. Dengan penambahan terbaru, daftar aset kripto yang masuk jajaran kandidat Grayscale menjadi 43 jenis. Mengapa SHIB tidak ada?

“Proses menciptakan produk investasi yang mirip dengan yang sudah kami miliki adalah proses rumit dan terdiri dari beberapa tahap,” jelas Grayscale soal proses pemilihan aset kripto mereka.

Hal itu membutuhkan kajian dan pertimbangan mendalam serta dipengaruhi oleh kendali internal, pengaturan kustodian serta persoalan regulasi.

Pada hari Senin (24/01/2022) Grayscale mengumumkan pembaruan daftar aset kripto yang dipertimbangkan untuk tahun 2022. Saat ini, perusahaan investasi tersebut mengelola dana mencapai US$55 milyar.

IKLAN

Preview Metaverse Shiba Inu (SHIB), Ini Dia!

15 produk investasi kripto yang ditawarkan Grayscale saat ini memiliki total aset dikelola sebesar US$55 milyar. Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) dan Grayscale Ethereum Trust mengambil porsi US$31,2 milyar dari total aset dikelola.

Grayscale menjelaskan daftar pertimbangan aset itu terdiri dari sejumlah aset digital yang tidak termasuk dalam jajaran produk investasi Grayscale. Tetapi setiap aset digital dalam daftar itu menarik perhatian sebagai bagian penjelajahan Grayscale di sektor kripto.

“Tim kami telah mengidentifikasi kandidat untuk dimasukkan ke dalam produk investasi di masa depan,” tambah Grayscale.

IKLAN

Dengan pembaruan terbaru pada bulan Januari ini, Grayscale telah menambahkan satu aset tambahan ke jajaran produk investasinya, dan 25 aset sebagai pertimbangan.

Aset yang berhasil lolos dan masuk sebagai produk investasi Grayscale adalah Amp (AMP). AMP adalah token native dari Flexa, jaringan pembayaran yang membantu pembayaran berbasis kripto di toko-toko fisik dan online.

Shiba Inu (SHIB) Tidak Termasuk

25 aset kripto yang dipertimbangkan termasuk Algorand (ALGO), Arweave (AR), Axie Infinity (AXS), Bancor (BNT), Bittorrent (BTT), Bora (BORA), Convex (CVX), Cosmos (ATOM), Decred (DCR), Elrond (EGLD), Enjin (ENJ), Fantom (FTM), Gala (GALA), Gelato (GEL), Helium (HNT), Holo (HOT), Iota (IOTA), Oasis Network (ROSE), Secret (SCRT), Spell (SPELL), Stacks (STX), The Sandbox (SAND), Universal Market Access (UMA), Vechain (VET), dan Yield Guild Games (YGG). Terpantau jelas, bahwa tidak ada Shiba Inu (SHIB) dalam daftar itu.

Sebagian besar aset kripto yang masuk daftar pertimbangan ini berada dalam peringkat 100 kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar menurut data CoinGecko. Nah, walaupun Shiba Inu sendiri berada di 100 besar itu, ternyata Shiba Inu (SHIB) benar-benar tidak dilirik. [news.bitcoin.com/ed]

IKLAN
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait