spot_img
spot_img

Si Kembar Winklevoss: Bitcoin Akan Kalahkan Emas, US$500 Ribu Per BTC

Si Kembar Winklevoss, Cameron dan Tyler mengatakan, kelak kapitalisasi pasar Bitcoin akan mengalahkan emas, ketika harga Raja Aset Kripto itu US$500 ribu per BTC.

Menurut pemilik bursa aset kripto Gemini asal AS itu, kalahnya kapitalisasi pasar emas ketika kelak harga Bitcoin mencapai US$500.000 per BTC.

Selayaknya sebuah ramalan penuh keyakinan, si kembar yang pernah jadi musuh Mark Zuckerberg soal konsep dasar Facebook itu mencatat, bahwa US$500.000 per BTC didasarkan pada asumsi bahwa kapitalisasi pasar Bitcoin akan meningkat 40 kali lipat untuk melampaui kapitalisasi pasar emas sekitar $ US$9 triliun.

Cameron merujuk pada sejumlah fakta bahwa penambahan pasokan fiat money saat ini mengkhawatirkan banyak pihak soal inflasi yang buruk di masa depan. Menurut Cameron, inflasi ini akan terus mendorong masyarakat untuk membeli emas dan Bitcoin.

Mark Zuckerberg: Peluncuran Libra Perlu Waktu dan Pendekatan Berbeda

“Jika orang ingin membeli Bitcoin dan ini memang masih sangat baru, maka perlu jembatan di antaranya, yakni perbankan,” kata Cameron Winklevoss, menyinggung perihal keterlibatan bank di masa depan soal aset kripto itu.

Cameron menyatakan bahwa Bitcoin menawarkan keunggulan yang signifikan dibandingkan emas sebagai komoditas moneter, seperti kemudahan transfer dan kekebalannya terhadap kekuatan eksternal yang memengaruhi laju produksinya.

Bitcoin US$19 Ribu, Tebas Kinerja Emas

“Perhatikanlah Bitcoin dan aset kripto dan didiklah diri Anda sendiri, karena ini adalah uang terbesar dan revolusi teknologi sejak Internet itu sendiri. Ini bukan lagi main-main dan akan bertahan. Dan sekarang itu sedang dimulai,” sebut Cameron yakin. [Cointelegraph/red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait