Di bursa kripto Triv, Jackqueline adalah salah satu ujung tombak pemasaran. Sebagai Marketing Communication Staff Triv, ia bertanggungjawab memperkenalkan apa itu Bitcoin dan jenis aset kripto lainnya kepada calon pengguna.

“Khusus kepada pengguna setia Triv, tentu saja tugas saya adalah menjalin hubungan yang baik, supaya enggan pindah ke bursa lain,” kata Jackqueline, kepada Blockhainmedia.id melalui Telegram, 17 Februari lalu.

Mengapa memutuskan bekerja di Triv sebagai perusahaan bursa aset kripto?
Sebelumnya, saya memang sering membaca dan mendengar tentang aset kripto, khususnya Bitcoin dari media dan teman dekat. Dalam perjalanannya, ternyata aset kripto mendunia dan berkembang sangat cepat, termasuk di Indonesia. Saya pun semakin tertarik untuk mencobanya secara langsung di Triv.

Bagi saya Triv perusahaan bursa aset kripto terpercaya yang telah digunakan jutaan orang di indonesia sejak tahun 2014. Saya merasa sangat bangga dan senang Triv memberi saya kesempatan untuk bisa berkontribusi di dunia aset kripto.

Lagipula, saya punya modal ilmu dari profesi terdulu sebagai brand ambassador dan model di JT International, termasuk ilmu manajemen dari Universitas Kristen Petra Surabaya. Itu cukup dalam peran saya sebagai ujung tombak pemasaran di Triv.

Apa saja tantanganya?
Tentu bukan hal yang mudah mengenalkan dan mengajak calon pengguna melakukan sesuatu yang baru bagi mereka. Tetapi, saya yakin setelah mereka mencobanya dan melihat buktinya, pasti yakin dan puas.

Milenial dianggap sadar berinvestasi Bitcoin. Menurutmu bagaimana?
Saya dan sebagian orang percaya bahwa kaum Milenial adalah investor yang luar biasa, karena mereka lebih kritis melihat peluang.

Dengan karakter pasar Bitcoin yang fluktuatif dan memberikan imbal hasil yang baik, bagi mereka itu ada tantangan yang layak dijawab.

Jadi, Bitcoin adalah investasi yang sangat cocok untuk kaum Milenial, karena terbukti imbal hasilnya melebihi imbal hasil deposito bahkan emas. Bitcoin penting bagi mereka untuk mencapai kemandirian keuangan.

Kalau boleh tahu, pegang aset kripto apa saja sekarang dan apa alasannya?
Triv saat ini memang menyediakan banyak pilihan bagi investor sepeti Bitcoin, Ether, Stellar, Paxos, USDT, EOS, Ripple, Litecoin, Paxgold dan Dash.

BERITA TERKAIT  Soal Bitcoin, Visa, MasterCard dan PayPal Berubah Pikiran

Tapi, bagi saya pribadi saya lebih banyak pegang Bitcoin saja. Kalau aset kripto lain ada, tetapi tidak sebanyak Bitcoin, walaupun juga memberikan imbal hasil lumayan. Untuk investasi jangka panjang, saya pilih Bitcoin saja. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO