Simak Analisis Teknikal 3 Kripto yang Berpotensi Menguat Signifikan, DOT, SOL dan DOGE

Simaklah analisis teknikal 3 kripto berikut ini yang berpotensi menguat signifikan, yakni Polkadot (DOT), Dogecoin (DOGE) dan Solana (SOL).

Setiap trader ataupun investor kripto paham benar, bahwa waktu terbaik untuk membeli adalah saat ini, pasalnya ruang gerak ke atas masih sangat besar. Berikut analis teknikal FBS untuk kripto yang berpotensi naik signifikan. Analisis dibuat pada Jumat (22/4/2022).

Analisis Teknikal Kripto Polkadot (DOT), Berpotensi Naik 40 Persen

Kripto pertama yang dianalisis adalah Polkadot (DOT). Polkadot adalah blockchain Web 3.0 (Internet berbasis data yang beroperasi dengan pembelajaran mesin). Polkadot telah hadir cukup lama untuk mendapatkan basis penggemar yang sangat besar. Polkadot termasuk di antara 15 kripto teratas yang paling dicari di Binance dan memiliki hampir 3000 kontributor di GitHub.

Ada 3000 pengembang di seluruh dunia yang bekerja untuk meningkatkan blockchain DOT. Polkadot sering mempromosikan dirinya dengan berbagai kontes dan acara. Polkadot bahkan memiliki dana ventura yang disebut “Polkastarter.” Dana ini membantu memberikan modal untuk proyek baru agar pengembangan teknologinya lebih cepat.

IKLAN

Pembuat konten terkemuka juga mengambil bagian dalam dana dan memperluas jaringan DOT. Mohon perhatikan bahwa Anda bisa mendapatkan berita terbaru tentang mata uang kripto, saham, forex, dan lainnya di situs web FBS. Fitur ini mudah digunakan dan sepenuhnya gratis.

Berbicara tentang analisis teknikal kripto DOT, harga membentuk pola head and shoulders terbalik pada jangka waktu harian. Jika membeli DOT di dekat garis support di US$16, Anda bisa mendapatkan keuntungan sekitar 80 persen. Membuka trade sedikit di atas US$19 dan menunggu penembusan terbalik, dapat memberi Anda keuntungan minimal 40 persen. Support: US$17,00; US$14,00 | Resistance: US$24; US$28; US$33.

Dogecoin (DOGE) Berpotensi ke US$0,2100

Dogecoin dimulai sebagai kripto lelucon, tetapi sekarang menjadi salah satu kripto terbesar. Ini bukan sekadar kripto meme dan ini jauh lebih besar dari yang Anda kira. Terlebih lagi, Elon Musk sangat suka dengan DOGE. Dia bahkan membeli seekor anjing Shiba Inu. Musk menyarankan orang yang berlangganan Twitter Blue (versi premium Twitter), yang seharusnya dapat membayar dengan Dogecoin.

Pun jika Doge tetap dianggap kripto meme, harganya tetap dapat bergerak drastis. Ada falling wedge besar pada grafik harian. Perhatikan support di 0,1100. DOGE kemungkinan besar akan meledak dan melompat ke US$0,2100, keuntungannya hampir 100 persen.

Perhatikan baik-baik setelah harga menyentuh level US$0,1100 dan US$0,0850, karena keduanya sempurna untuk trade beli jangka menengah. Selain itu, lebih mudah menggunakan aplikasi FBS Trader, di mana Anda dapat trading DOGE dan ratusan kripto lainnya setiap saat, dengan ketentuan yang menguntungkan. Support: US$0,1100; US$0,0850 | Resistance: US$0,1800; US$0,2100.

Solana (SOL) Bisa Memulai Bullish

Saat tren pasar NFT turun, banyak kripto jadi terasa hambar, karena ekosistemnya yang tidak menarik. Sekitar 95 persen kripto tidak berharga, bukan karena mereka memiliki pasar yang buruk, tetapi karena teknologi mereka tidak cukup baik untuk bertahan di pasar.

Solana tampak berbeda. Ini adalah blockchain tercepat dan menawarkan biaya gas terendah dibandingkan dengan platform NFT lainnya.

Semakin banyak proyek menggunakan SOL sebagai blockchain utama mereka. Metaverse, game kripto, dan koleksi NFT mendapatkan manfaat dari transaksi cepat dan murah di jaringan Solana. Ini mungkin saat terbaik untuk membeli Solana demi keuntungan jangka menengah dan panjang.

Grafik menegaskan pandangan kami itu. Solana menembus bullish wedge dan naik 83 persen dalam tiga minggu. Sekarang Anda dapat membagi order menjadi dua bagian. Anda dapat membuka sebagian trade sekarang, dan bagian kedua adalah saat harga menyentuh US$90-95.

Kemudian, kita perlu menunggu pengujian ulang resistance US$144, yang merupakan kenaikan sebesar 58 persen.

Jika tidak ada tanda-tanda pembalikan, Solana dapat meroket ke level tertinggi historisnya di US$260. Resistance: US$120; US$144; US$160  | Support: US$90; US$78.

Terakhir, jika Anda seorang pemula dan ingin mencoba trading tanpa risiko, cobalah trading di akun demo kripto ini di FBS.  [ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait