Sinyal Baru Shibarium Shiba Inu dari Developer

Masih dinantikan, developer jaringan layer-2 (L2) Shibarium Shiba Inu beri sinyal baru yang menyinggung soal crypto winter.

Shibarium adalah jaringan L2 yang diharapkan para pendukung Shiba Inu untuk meningkatkan ekosistem ke level yang lebih tinggi, memberikan transaksi di jaringan menjadi lebih cepat dan murah.

Ini nantinya digadang akan menjadi perubahaan besar dalam ekosistem Shiba Inu, termasuk untuk sektor NFT, metaverse platform, game kripto dan lainnya.

Kabar Terbaru untuk Shibarium Shiba Inu 

Berdasarkan laporan Watcher News, tim pengembang utama Shibarium Shiba Inu, Kusama, telah memberikan kabar terbaru di tengah pasar yang mencoba mekar kembali.

IKLAN

“Saat musim gugur, pohon itu mungkin hanya memiliki sedikit daun, tapi kemudian muncul musim semi,” ujar Kusama.

Dalam ucapan tersebut, Kusama menggambarkan Shibarium sebagai pohon pinus, yang dapat bertahan menghadapi musim dingin meski itu masih membutuhkan air, sinar matahari dan tanah untuk tetap hidup.

Beberapa pendukung mengartikan pengandaian tersebut sebagai, Shibarium akan dibangun untuk mampu bertahan di masa-masa paling sulit di industri, termasuk crypto winter, sehingga membutuhkan cukup waktu untuk dirilis secara sempurna (bukan sekadar beta).

Tanggal pasti dari peluncuran Shibarium belum terkonfirmasi, namun para pendukung Shiba Inu yakin jaringan L2 ini akan segera dirilis di tahun 2023.

IKLAN

Terlebih,  sektor memecoin tampak mulai mencoba bangkit kembali, dimulai dari melesatnya harga token meme pemula di jaringan Solana, Bonk Inu. Ini telah melesat lebih dari 2.000 persen sejak akhir tahun 2022.

Harga Token Mencoba Pulih

Di tengah upaya pemulihan di pasar kripto, harga SHIB mencoba pulih, naik lebih dari 32 persen dalam dua minggu terakhir, atau sejak awal tahun ini.

Meski terbilang tidak cukup fantastis, kenaikan ini masih lebih baik dari beberapa kripto utama seperti Ether (ETH), sekitar 30 persen dan pesaingnya, Dogecoin (DOGE), sekitar 24 persen, dalam jangka waktu yang sama.

Sementara, karena terkait dengan penggunaan utama di jaringan Shibarium Shiba Inu, harga token BONE melesat lebih tinggi, yaitu lebih dari 60 persen dalam dua minggu terakhir. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait