spot_img
spot_img

Sinyal Harga Bitcoin, Bakal Kembali ke US$40 Ribu?

Sejak akhir Mei 2021 harga Bitcoin sulit menggapai US$40 ribu, walaupun ada ajang Bitcoin Miami 2021 Efek El Salvador menggema. Namun, beberapa sinyal berkat indikator berikut ini memungkinkan harga Bitcoin bakal kembali ke US$40 ribu.

Sejumlah berita baik dari Miami dan El Salvador gagal membantu Bitcoin bangkit kembali dari US$37.000. Selama seminggu terakhir, tekanan jual tetap kuat dan Bitcoin pernah jatuh di bawah US$35.000.

Banyak investor khawatir jika Bitcoin gagal mendapatkan kembali US$40.000 dalam beberapa minggu mendatang, pasar dapat benar-benar berubah menjadi bearish.

Namun, harapan tidak perlu hilang. Analis William Clemente berpendapat SOPR, yang merupakan rasio pengambilan untung dalam perdagangan aset pada hari tertentu, tampaknya telah menemukan titik terendah lokal pada rata-rata pergerakan mingguan.

harga bitcoin

Analis juga menunjukkan bahwa tekanan jual dari pemegang jangka pendek melebihi tekanan beli dari pemegang jangka panjang. Namun dalam 7 hari terakhir, situasinya telah berubah.

Dengan investor jangka pendek yang menjual Bitcoin mereka dengan kerugian secara bertahap melambat, pemegang jangka panjang dapat memompa pasar dan mengirim kripto wahid itu naik kembali ke US$40 ribu.

Analis menawarkan data lain yang menunjukkan investor mengumpulkan lebih banyak Bitcoin dan investor harus menunggu dengan sabar untuk penembusan ke atas.

harga bitcoin

Strategi Lain: Dapatkan Penghasilan Pasif

Kesabaran ekstra dan terus memantau data teknikal adalah salah itu kunci. Hal lainnya adalah mendapatkan penghasilan pasif dari kripto juga.

Penghasilan pasif cara membuat Bitcoin tetap produktif dan menghasilkan profit lewat bunga. Satu perusahaan ternama, yakni Bexplus memiliki fitur itu di layanannya.

“Menggunakan dompet Bexplus, Anda dapat duduk santai dan mendapatkan bunga tahunan hingga 21 persen dari simpanan Bitcoin Anda,” sebut Tim Bexplus dalam keterangannya melalui surel belum lama ini.

Bexplus adalah bursa berjangka aset kripto yang menwarkan leverage hingga 100x untuk sejumlah trade pair BTC, ETH, LTC, EOS, XRP dan lain-lain.

Layanan simpan kripto dan bunga itu adalah fitur tambahan mereka di aplikasi.

Bexplus berani menjamin, bahwa mekanisme penyimpanan sangatlah aman, karena menggunakan teknologi multi-signature.

Artinya, transfer dari cold wallet dan hot wallet diproses secara manual dan diperlukan banyak tanda tangan digital (signature) dalam persetujuan.

“Untuk layanan bunga Bitcoin tidak diperlukan langkah KYC sama sekali. Sehingga prosesnya lebih cepat dan indentitas pengguna jadi lebih aman,” sebut Bexplus, menambahkan bahwa setiap pengguna bisa mendapatkan manfaat dari program afiliasi mereka. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait