Situs Berita Forbes Menerima Aset Kripto Ether (ETH) untuk Langganan Konten Bebas Iklan

113

Situs berita berpengaruh, Forbes menerima pembayaran dalam bentuk aset kripto Ether (ETH) dari pembaca untuk berlangganan konten bebas iklan.

“Kini semakin banyak pembaca menggunakan ad-blockers, untuk memblokir tayangan iklan di situs berita. Cara itu jelas mengurangi pendapatan pengelola situs. Kami pun memutuskan bekerjasama dengan Forbes agar pengguna bisa berlangganan berita dari Forbes tanpa iklan, menggunakan aset kripto Ether (ETH),” sebut Unlock dalam siaran pers, 17 Desember 2019.

IKLAN

Layanan ini hanya berlaku untuk rubrik “Crypto-Blockchain” di Forbes dengan dua kategori, yakni berlangganan konten tanpa iklan selama satu bulan penuh dan selama satu minggu. Untuk bisa mengakses ini, Anda harus menggunakan dompet aset kripto seperti di browser (peramban) Opera, Metamask (di Chrome/Firefox) atau Coinbase.

Setelah Anda mengklik tombol “Pay Using Ether” di bagian sidebar di laman Forbes, dompet aset kripto akan secara otomatis terbuka. Kemudian, klik tombol Connect pada wallet untuk melanjutkan pembayaran. [Unlock/vins]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini

Berita sebelumyaEthereum Masih Merajai Persaingan Aplikasi Desentralistik (dApp)
Berita berikutnyaMenjelang Natal, Bitcoin Malah Menguat
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).