Harga Dogecoin (DOGE) diperkirakan mencapai US$1 menurut seorang analis. Dan beberapa jam lalu Elon Musk mencuit dia akan hadir di acara Saturday Night Live dan membincangkan soal aset itu.

Di tengah koreksi pasar aset kripto, analis tenar Kaleo di Twitter mengungkap ada tiga altcoin yang diprediksi akan meroket.

Kaleo menyampaikan kepada 233 ribu pengikutnya bahwa DOGE masih terlihat kuat.

Kendati aset kripto tersebut telah turun 20 persen selama 10 hari terakhir, Kalo menduga proyek altcoin itu akan melewatkan tenggat waktunya.

Ketika analisis itu dibuat, DOGE terlihat sedang berada di ambang batas mencapai US$1. Mengenai hal ini, Kaleo mengatakan DOGE telah mengalami penurunan harga dan kini saatnya membuat meme coin itu menjadi lebih serius.

Setelah melonjak lebih dari 300 persen selama dua pekan terakhir, DOGE mulai mendingin. Tetapi dari segi harga pasar, aset kripto ini mampu menempatkan diri di jajaran 10 kripto terbesar.

BERITA TERKAIT  Elon Dukung Jual, Dogecoin (DOGE) Mau Kemana?

Aset kripto itu pun sanggup berada di peringkat 8, 7 lalu ke-6 versi Coinmarketcap.

Ketika artikel ini disusun, harga DOGE melonjak cepat di Rp4.935 per DOGE dari Rp3.857.

SOL

Selain DOGE, jaringan kontrak pintar Solana (SOL) telah melambung 218 persen dalam 30 hari dan tampak belum kehilangan momentum.

Pasangan perdagangan SOL/BTC terlihat menjanjikan dan Kaleo memperkirakan pasangan ini akan segera meledak.

Analis itu menambahkan, SOL/BTC mendekati titik tinggi baru dan penemuan harga.

LUNA

Platform blockchain staking Terra (LUNA) adalah aset kripto ketiga yang disebut Kaleo akan segera meroket di tengah-tengah koreksi pasar saat ini.

Ia menjelaskan, pasangan perdagangan LUNA/BTC terlihat kuat dan berpotensi menembus ke atas, sehingga berlanjut ke penemuan harga.

BERITA TERKAIT  Mengintip Peluang Menambang Bitcoin Masa Kini

Menurut Kaleo, harga LUNA akan menembus garis resistensi, meningkat dan melampaui US$16. [coinpedia.org/ed]

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO