Skybridge Keluarkan Prediksi Harga Bitcoin ke US$300 Ribu, Kapan?

Pendiri dari Skybridge Capital telah mengungkapkan prediksi terbarunya untuk harga Bitcoin, yang dapat mencapai US$300.000.

Saat ini, harga Bitcoin (BTC) dan altcoin sedang mencoba pulih, meski di awal pekan ini telah mendapatkan dorongan jual karena pasar tampak masih ragu untuk mendorong lebih tinggi karena sentimen global yang belum tampak begitu aman.

Sentimen risiko untuk aset kripto terlihat meningkat setelah data inflasi AS yang lebih rendah, membawa dorongan bullish jangka pendek karena pasar tampaknya masih mengantisipasi perkembangan terbaru dalam lingkup industri kripto.

Prediksi Harga Bitcoin ke US$300.000 

Berdasarkan laporan Bitcoin News, Pendiri Skybridge, Anthony Scaramucci, telah mengungkapkan prediksi optimistisnya untuk harga Bitcoin dalam wawancaranya bersama CNBC.

IKLAN

Dalam wawancara tersebut, ia ditanya mengenai crypto winter, yang telah berakhir atau belum.

Scaramucci menanggapi dengan mengatakan bahwa ia ingin memperingatkan investor untuk melihat tanda crypto winter dari kondisi global saat ini, seperti data ekonomi yang lebih baik, data inflasi yang lebih rendah dari perkiraan dan data pengangguran AS yang berkurang.

Dari situ dia melihat bahwa, sebagian besar leverage di pasar kripto telah sepenuhnya keluar dari sistem. Ini menjadi tanda pemulihan yang sangat kuat.

“Ini adalah pengingat bagi investor untuk tidak menarik diri, melawan ketakutan mereka sendiri, tetap sabar dan tetap dalam jangka panjang,” tambah Scaramucci.

IKLAN

Dan khusus untuk Bitcoin, ia melihat adanya peningkatan pada aplikasi, Lightning Network dan kemudahan bertransaksi BTC. Ini tanda yang baik untuk dorongan harga ke atas dalam jangka panjang, termasuk adopsi di kegiatan komersil.

Ia pun secara khusus mencegah orang-orang untuk berinvestasi berdasarkan emosi, di mana mereka harus lebih terbuka dengan sentimen global dan analisis teknikal yang memadai.

Pada awal Agustus ini, Scaramucci mengatakan bahwa nilai wajar dari BTC adalah US$40.000. Dia pun membuat prediksi harga Bitcoin akan mencapai US$100.000 di tahun ini dan US$300.000 – US$500.000 dalam jangka panjang, setidaknya enam tahun.

Dan untuk prediksi dalam satu hingga dua tahun ke depan, ia melihat skenario yang cukup optimis untuk Bitcoin, Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan Algorand (ALGO). [st]

IKLAN

 

spot_img

Terkini

Terkait