spot_img
spot_img

SnapEx Akan Meluncurkan Token Platform CFD Kripto-nya

Bursa kripto SnapEx telah membuat terobosan baru dengan akan meluncurkan token platform CFD kripto pertama di dunia yang disebut SNAP.

Diketahui, token tersebut akan diluncurkan pada bulan Desember 2021. Dan digadang, platform ini akan menjadi pengubah “permainan” di industri aset kripto.

Token Platform CFD Kripto dari SnapEx 

Dalam hal pertumbuhan, SnapEx terbilang sebagai bursa yang tumbuh dengan cepat. Dimulai dengan menyediakan layanan untuk 10 pasangan (pair) perdagangan pada tahun 2018, SnapEx telah menjadi bursa yang cukup diperhitungkan dengan menghadirkan pair perdagangan baru di setiap minggunya.

Fitur terbaru yang akan dihadirkan, token SNAP, adalah apa yang dipandang oleh para pengamat sebagai sesuatu yang mampu mengubah “permainan” di industri kripto.

Tidak hanya menjadi platform CFD kripto pertama di dunia, ini juga dihadirkan dalam ekosistem yang lengkap dan memiliki token aslinya sendiri.

SnapEx pun diketahui tidak hanya akan memanjakan para trader, tetapi juga para HODLer kripto dengan menghadirkan fitur dan produk seperti copy trading (menyalin perdagangan), staking, NFT, token prediksi, saham digital, opsi kripto dan masih banyak lagi.

“Selain membangun penawaran produk baru dan menarik bagi pengguna, kami akan mengejar berbagai lisensi saham dan kripto mulai Desember 2021. Ini adalah bagian dari tujuan kami untuk menjadi pemain yang sah dan teregulasi di pasar kripto yang seringkali abu-abu secara hukum,” ujar tim dari SnapEx.

Selain itu, CEO dari SnapEx, Cathal Donnellan, mengatakan bahwa perilisan produk dan fitur baru tersebut akan ditujukan bagi para investor profesional dan pemula.

Perilisan tersebut juga dilakukan untuk memastikan token SNAP memiliki kasus penggunaan yang beragam, mendapatkan peningkatan volume transaksi, meningkatkan jadwal buyback dan mekanisme pembakaran (burning).

“Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, produk yang terbukti dan basis pengguna yang kuat, kami sangat yakin bahwa token SNAP akan menjadi token utilitas yang berkinerja kuat,” ujar Donnellan.

Selain mengandalkan fitur yang terus ditingkatkan, SnapEx juga tak lupa mengembangkan komunitas pendukung di belakangnya. Tidak hanya sekadar membangun komunitas, bursa ini juga terus menjalin kemitraan strategis dengan pemain lain di industri kripto. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik dari SnapEx. Mari kita saksikan. [st]

Media Contacts

Brand: SnapEx

Contact: Dan Mehta, Head of Digital Marketing

E-mail: marketing@snapex.com

Website: https://www.snapex.com/

Twitter: https://twitter.com/snapexofficial


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait