SnapEx Tampil Baru, Ada Diskon Trading Fee Hingga 30 Persen

174

SnapEx, bursa aset kripto berjenis derivatif memperbarui tampilan platform-nya, sehingga tampak lebih segar. Selain itu SnapEx menawarkan diskon trading fee hingga 30 persen, berlaku selamanya.

“Tampilan baru itu berupa logo, antarmuka situs web dan segi visual lainnya adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan, berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami,” kata Wui Yang Ee, CMO SnapEx dalam keterangan resminya hari ini, Rabu (15 Juli 2020).


Ia mengatakan SnapEx memang selalu fokus untuk menciptakan pengalaman perdagangan aset kripto yang nyaman dan mudah bagi pengguna. Baik trader baru ataupun berpengalaman, sama-sama bisa memanfaatkan fitur yang tersedia di mobile app dan web.

Tampilan Baru, Rasa Baru
Dengan pembaruan yang cukup mendasar itu, SnapEx hendak menunjukkan beragam sasaran baru, di antaranya user experience, kemudahan penggunaan, aksesibilitas dan karakter SnapEx yang bisa selaraas dengan semua trader dari segala lapisan masyarakat.

“Sekarang situs web SnapEx menampilkan bagian-bagian baru seperti Blog dan juga halaman Kompetisi, di mana pengguna dapat berpartisipasi dalam mini trading contest. Kontes itu memberikan peluang kepada pengguna untuk memenangkan USDT, poin SNAP, dan banyak lagi,” tutur Wui.

Biaya Perdagangan Terendah di Kelasnya
Menegaskan tampilan dan semangat baru itu, SnapEx memberikan nilai tambah kepada penggunanya berupa diskon trading fee menjadi 30 persen.

Artinya, pengguna SnapEx kini bisa menikmati trading fee hanya 0,1 persen saja, dibandingkan sebelumnya, yakni 0,15 persen.

SnapEx selalu berkomitmen penuh pada misinya untuk membuat perdagangan aset kripto menjadi lebih mudah, lebih cepat dan jauh lebih menyenangkan. Ini hanyalah satu dari sekian banyak peningkatan dan pembaruan oleh SnapEx yang bisa dinikmati di masa depan. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO