Social Volume SHIB Meroket 65 Persen

Shiba Inu, memecoin yang terkenal, tengah mengalami tren kenaikan yang mengesankan, dan data terbaru mengungkapkan bahwa social volume SHIB juga mengalami lonjakan tajam.

Lonjakan social volume ini datang di tengah antisipasi yang tumbuh untuk peningkatan Shibarium, yang akan diungkapkan pada akhir bulan ini. Reli token ini dimulai pada awal bulan ini dan dalam waktu singkat, nilainya melonjak mencapai US$0,00001050.

Meskipun koin ini sejenak kehilangan momentum setelah mencapai puncak ini, tergelincir di bawah level US$0,00000900, token ini dengan cepat kembali menguat, memulai kembali kenaikannya.

Social Volume SHIB Meroket 

Kenyataan bahwa Shiba Inu mampu pulih setelah mengalami penurunan tajam dari puncaknya menunjukkan prospek positif bagi pasar, menunjukkan bahwa reli ini tetap tangguh dan bersemangat.

Dalam kenaikan terbaru ini, aset ini berhasil mendapatkan kembali level US$0,00001000, mencatat keuntungan lebih dari 16 persen selama seminggu terakhir.

Hal ini membuat Shiba Inu menjadi performa yang luar biasa di antara kripto teratas di pasar, menunjukkan keunggulan yang signifikan.

Momentum bullish SHIB tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dengan token ini mencatatkan tambahan kenaikan sebesar 3 persen dalam 24 jam terakhir. D

engan mempertahankan peringkat kapitalisasi pasarnya, Shiba Inu mengokohkan posisinya sebagai aset ke-14 terbesar dalam sektor ini.

Analisis yang dilakukan oleh perusahaan analitik Santiment telah mengungkapkan peningkatan substansial dalam social volume SHIB seiring dengan berlangsungnya reli ini.

Konsep social volume melibatkan pelacakan jumlah total postingan, utas percakapan dan interaksi teks lainnya di platform media sosial utama yang berhubungan dengan Shiba Inu.

shib

Metrik ini memberikan wawasan berharga tentang sejauh mana diskusi dan percakapan yang berkaitan dengan token ini di dunia media sosial.

Selama seminggu terakhir, metrik ini untuk SHIB melonjak 65 persen, menandakan eskalasi yang signifikan dalam pembicaraan seputar memecoin ini.

Meskipun minat yang meningkat dapat bermanfaat bagi aset ini, lonjakan social volume yang berlebihan dapat menandakan bahwa SHIB mencapai puncaknya. Sebuah keseimbangan perlu dijaga antara diskusi yang sehat dan risiko spekulasi berlebihan.

Menambahkan intrik ke dalam lanskap ini, tim Shiba Inu baru-baru ini memposting pesan misterius di media sosial, mengatakan “segera.”

CoinMarketpCap melaporkan bahwa, tweet yang ambigu tersebut sudah menarik perhatian signifikan dari komunitas, memicu serangkaian repost, kutipan, dan like.

Ambiguitas pesan tersebut telah memicu spekulasi di kalangan investor dan penggemar, yang sedang merenungkan perkembangan atau pengumuman potensial dari tim Shiba Inu.

Dalam pembaruan terkait, pengembang SHIB, Shytoshi Kusama, mengonfirmasi peluncuran mendekati Shibarium, blockchain Shiba Inu yang sangat dinantikan, yang direncanakan akan diluncurkan pada akhir Agustus ini. [st]

 

Didukung Oleh Investing.com
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait