Solana dan Big Eyes Coin Siap Menggemukkan Dompet Kripto Para Investor di Tahun 2023

Tahun lalu sulit bagi komunitas kripto, di mana ada banyak isu yang muncul dengan sendirinya, seperti beberapa crypto crash dan perang yang berdampak negatif pada ekonomi dan semua bentuk mata uang.

Tahun ini sudah terlihat lebih cerah untuk aset digital, dengan pasar kripto yang lancar dan pulih dari bencana tahun lalu.

Mungkin masih sedikit menakutkan untuk kembali ke investasi kripto. Oleh karena itu, bagian ini akan memberi tahu Anda dua pilihan investasi teratas untuk tahun 2023.

Analis telah melihat lebih lanjut tentang Big Eyes Coin (BIG) dan Solana (SOL), serta mengapa keduanya akan membantu Anda menjadikan tahun 2023 menjadi tahun cuan.

IKLAN

Big Eyes

Token BIG Sudah Mengumpulkan Jutaan Dolar AS 

Big Eyes Coin (BIG) adalah kumpulan kripto yang lebih baru di sektor memecoin yang akan diluncurkan tahun ini. Saat ini, token BIG sedang dalam tahap kesembilan dari fase presale.

Memecoin menggunakan lelucon, meme, atau konsep menyenangkan internet dan memasukkannya ke dalam blockchain. Mereka seringkali sangat fokus pada komunitas dan membangun komunitas di mana individu yang berpikiran sama dapat berkumpul.

BIG Coin

IKLAN

Big Eyes Coin (BIG) ingin membuat hal yang imut dan lucu dilihat sebagai kekuatan alih-alih kelemahan dan, dengan demikian, didasarkan pada maskot kucing yang menggemaskan.

Ini sangat berbeda dari apa yang ada di pasar memecoin saat ini dan kemungkinan berhasil dengan baik karena faktor kebaruannya. Itu telah mengumpulkan US$16,5 juta dalam presale sejauh ini.

Token BIG akan diluncurkan pada akhir Januari 2023 jika menghasilkan tambahan US$12 juta pada bulan Januari.

Big Eyes Coin (BIG) juga mengadakan acara promosi di mana pembeli dapat memperoleh tambahan 200 persen ketika mereka menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 di presale tokennya. Jika Big Eyes Coin (BIG) mengumpulkan US$51 juta, itu akan segera diluncurkan.

Situs resmi Big Eyes Coin (BIG) juga memiliki fitur kalkulator yang akan membantu mereka yang baru mengenal investasi kripto. Kalkulator menunjukkan kepada Anda berapa nilai token BIG di USDT, dan berapa nilainya di masa depan.

BIG Coin

Solana Punya Keamanan Ekstra untuk Menjamin Keamanan Uang Investor

Solana (SOL) adalah platform blockchain yang dibuat untuk menjalankan aplikasi yang dapat diskalakan dan terdesentralisasi. Mata uang asli blockchain adalah SOL dan merupakan salah satu kripto paling popular di Coin Market Cap.

Solana (SOL) menggunakan metode proof-of-history (PoH), yang menggunakan stempel waktu hash untuk mengonfirmasi kapan transaksi terjadi untuk meningkatkan blockchain proof-of-stake (PoS).

Metode konsensus proofofhistory tambahan menambahkan lapisan keamanan ekstra ke blockchain Solana, meredakan kekhawatiran investor dan menjaga uang mereka tetap aman dan terlindungi.

Dalam hal volume transaksi yang dapat ditanganinya, Solana (SOL) jauh lebih cepat daripada blockchain pesaing seperti Ethereum (ETH) dan memiliki biaya transaksi yang jauh lebih murah. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait