Solana dan RenQ Finance Crypto Layak Lirik di Tahun 2023?

Setelah melakukan penelitian menyeluruh dan menyaring proyek yang kurang menjanjikan di pasar kripto, analis melihat dua proyek penting yang harus diperhatikan oleh investor di tahun 2023, yaitu Solana dan RenQ Finance.

Solana adalah proyek yang mapan, tetapi RenQ Finance adalah bintang baru yang mendapatkan daya tarik.

Karena masih dalam tahap presale, RenQ memiliki potensi pertumbuhan yang lebih besar di masa mendatang dibandingkan dengan Solana. Investor harus memperhatikan kedua proyek ini karena memiliki potensi kinerja yang kuat di tahun 2023.

Di sini, analis mencoba memberikan perbandingan langsung antara Solana dan RenQ Finance, sehingga Anda dapat menyelidikinya secara mendalam untuk mempelajari kesamaannya dan mempelajari lebih lanjut tentang dua ekosistem yang menjanjikan ini.

Solana versus RenQ Finance: Gambaran Umum Solana

Didirikan pada tahun 2017, Solana adalah platform blockchain yang dirancang untuk mendukung aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Solana disebut sebagai “Ethereum Killer” karena ia mampu memproses lebih banyak transaksi per detik (TPS) daripada Ethereum.¬†Selain itu, membebankan biaya transaksi lebih rendah daripada Ethereum.

Solana dan Ethereum dapat menggunakan kontrak pintar, yang penting untuk menjalankan aplikasi mutakhir, termasuk keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan token non-fungible (NFT).

Meskipun Solana telah mengalami pertumbuhan dan popularitas yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, prospek tahun 2023 mungkin tidak begitu menguntungkan karena berbagai alasan.

Pertama, kenaikan harga awal yang cepat mungkin menandakan perlambatan pertumbuhan di masa depan.

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, Solana telah melihat peningkatan nilai yang signifikan sejak harga awalnya US$0,5 pada tahun 2020, ke level tertinggi sepanjang masa (ATH) di US$260 pada tahun 2021.

Pendakian awal yang cepat ini mungkin menunjukkan tingkat pertumbuhan yang lebih lambat di masa mendatang.

Selain itu, mungkin ada faktor lain yang mempengaruhi harga Solana dan potensi pertumbuhannya di masa mendatang, termasuk kondisi pasar, persaingan dan faktor terpenting yang harus diperhatikan adalah eksposur Solana ke Sam Bankman-Fried dan bursa kripto FTX.

Karena FTX adalah salah satu investor terbesar di tahap awal Solana, mereka masih memegang persentase koin SOL yang tinggi.

Saat ini, kegembiraan seputar Solana telah menurun karena beberapa jaringan blockchain baru, yang disebut sebagai “Solana Killer,” seperti Aptos, telah muncul.

Di ruang DeFi, Total Value Locked (TVL) blockchain Solana telah menurun secara signifikan dari puncaknya lebih dari US$10 milyar pada akhir 2021 menjadi US$217 juta.

Selain itu, ada migrasi proyek penting dari Solana ke blockchain saingan lainnya, termasuk DeGods dan y00ts, yang baru-baru ini mengumumkan perpindahan mereka masing-masing ke blockchain Ethereum dan Polygon, menyebabkan kemunduran besar bagi pendukung Solana.

Tentang RenQ Finance

Tujuan utama RenQ adalah menciptakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan semua jenis pedagang di dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Tujuannya adalah memberi pedagang solusi lengkap yang menawarkan lebih banyak keuntungan daripada bursa terpusat tradisional.

RenQ bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara berbagai blockchain terisolasi dan menciptakan jaringan pertukaran aset cross-chain yang akan mendukung pertumbuhan ekosistem DeFi.

Misinya adalah untuk memungkinkan semua pemegang aset digital mengakses layanan DeFi yang aman, gratis dan transparan.

Pemegang RENQ dapat men-staking token mereka untuk mendapatkan lebih banyak lagi dan pemegang token suatu hari dapat memiliki suara ke arah RenQ Finance, karena platform tersebut bertujuan untuk bertransisi menjadi DAO.

RenQ Finance mengakui pentingnya menyediakan platform yang aman dan dapat diakses oleh penggunanya.

Untuk mencapai hal tersebut, RenQ Finance mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keamanan aplikasi dompetnya dengan mengimplementasikan fitur-fitur seperti RenQ Enclave dan Otentikasi Dua Faktor (2FA).

Pada saat yang sama, RenQ juga berfokus pada peningkatan pengalaman pengguna dengan membuat antarmuka pengguna dompet lebih sederhana dan lebih ramah pengguna, terutama untuk pengguna baru yang mungkin tidak begitu akrab dengan perdagangan dan penggunaan aset kripto.

Upaya untuk menyeimbangkan keamanan dan aksesibilitas ini akan membantu memastikan bahwa pengguna memiliki pengalaman yang aman dan efisien saat menggunakan platform RenQ Finance.

Apakah Dapat Menjadi Investasi Jangka Panjang?

RenQ Finance adalah peluang investasi yang menjanjikan untuk masa depan, mengingat semakin popularnya keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Industri DeFi berkembang pesat dan menarik lebih banyak pengguna yang mencari keamanan dan menjauh dari bursa kripto terpusat. RenQ Finance menawarkan solusi DeFi komprehensif yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang ini.

Dengan teknologi blockchain yang canggih, kompatibilitas serbaguna dan rangkaian lengkap layanan DeFi seperti perdagangan terdesentralisasi, pinjaman, dan staking, RenQ Finance berada di posisi yang tepat untuk menjadi pemain terkemuka di industri DeFi.

Ini bisa menjadi investasi jangka panjang yang bagus dan investasi jangka pendek yang bagus, tergantung pada siklus pasar.

Mengapa RenQ Finance Akan Lebih Sukses

RenQ Finance kemungkinan akan lebih berhasil daripada Solana karena beberapa alasan utama, beberapa di antaranya telah dijelaskan. Untuk mengulangi:

  1. RenQ Finance masih dalam tahap awal, dengan fase presale masih berlangsung, sementara Solana sudah mengalami lonjakan pertumbuhan.
  2. RenQ Finance akan sepenuhnya dimiliki oleh publik, sedangkan Solana berada di tangan beberapa whale.
  3. Pengguna memilih platform terdesentralisasi untuk transparansi dan keamanan aset mereka, memberi RenQ Finance peluang pertumbuhan yang lebih baik.
  4. Masa depan uang terdesentralisasi dan proyek DeFi akan meledak dalam popularitas dan investasi dengan RenQ Finance terintegrasi dengan baik dan dalam posisi yang sangat baik untuk mendapatkan keuntungan.

Dalam pertarungan Solana vs RenQ Finance, ada pemenang yang jelas, dan itu bukan Solana.

Awasi kedua proyek pada tahun 2023, tetapi tentu saja, Anda harus selalu tertarik pada proyek dengan potensi lebih tinggi, jika memungkinkan.

RenQ Finance memiliki potensi untuk membuat langkah signifikan di bulan-bulan berikutnya setelah dirilis, menarik banyak pengguna.

Itu secara signifikan akan menguntungkan ekosistem RENQ, berpotensi menghasilkan pertumbuhan substansial untuk token menjelang akhir tahun dan berpotensi menetapkan RENQ sebagai altcoin terbaik tahun ini.

Mempertimbangkan perkiraan kenaikan permintaan untuk token RENQ dan kemungkinan listing bursa teratas, presale RenQ Finance tahap 1 dimulai dari US$0,02 yang akan tumbuh menjadi US$0,055 di tahap 8 yang memberi pengguna yang berinvestasi pada tahap awal peluang pertumbuhan 175 persen sebelum peluncuran itu sendiri.

Prakiraan analis untuk harga RENQ pada tahun 2023 adalah di kisaran US$0,7 hingga US$0,9. [st]

 

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait