spot_img
spot_img

Sore Ini, Webinar Gratis Berhadiah Rp1 Juta

Hari ini Anda berpeluang merebut hadiah bernilai total Rp1 juta rupiah di webinar “Optimalisasi Investasi di Tengah Badai Resesi”. Webinar digelar secara virtual melalui GoogleMeet pukul 4 sore, hari ini.

Webinar bertolak pada fakta bahwa sudah ada 22 negara yang resmi masuk ke jurang resesi, karena pertumbuhan ekonomi mereka di bawah nol persen selama dua kuartal berturut-turut. Indonesia, yang saat ini berada di status resesi teknikal, terancam bernasib serupa.

Parahnya situasi global itu berdampak pada harga emas yang meroket hingga menembus harga tertinggi sepanjang masa.

Sedangkan Bitcoin dan sejumlah aset kripto besar lainnya terus menguat dalam setahun terakhir, bahkan terus terapresiasi baik sejak Maret 2020. Kedua aset itu juga diprediksi terus menguat hingga beberapa tahun ke depan.

“Itu mencerminkan kekhawatiran masyarakat dunia soal kondisi ekonomi ini. Tidak sedikit orang yang beralih ke aset safe haven seperti emas dan Bitcoin yang jumlahnya sama-sama langka dan bernilai tinggi, guna melindungi kekayaannya. Dengan kata lain, sebagian besar orang menghindari pasar modal dan kendaraan investasi lain, karena lebih berisiko,” kata Vinsensius Sitepu, Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, penyelenggara webinar itu, bersama dengan Chainsightnews.com.

Di saat yang sama, di dalam negeri, dampak lesunya ekonomi adalah menurunnya kesejahteraan sebagian besar masyarakat Indonesia. Tetapi bagi Vinsensius, di dalam kesulitan, selalu ada peluang dan harapan yang harus dipaparkan dan diketahui oleh publik.

“Oleh sebab itu kami berharap webinar ini bisa lebih membuka cakrawala masyarakat Indonesia soal peluang investasi, khususnya di emas dan Bitcoin yang harganya melejit sepanjang tahun ini,” katanya.

Bagi yang berminat, silahkan mendaftar melalui Google Form ini. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait