Staking BNB di NOBI, Imbalan Hingga 19 Persen Per Tahun

Kripto terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar, Binance Coin (BNB), kini telah hadir di platform kripto NOBI yang menambah eksposur baru bagi pengguna ke kripto yang bernilai tinggi tersebut.

BNB adalah koin asli dari Binance Chain yang memiliki peran sentral dalam ekosistem di Binance yang juga menjadi kripto anti-inflasi karena adanya mekanisme pembakaran pasokan (burning).

Apa Itu NOBI?

NOBI adalah aplikasi kripto all-in-one yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto melalui passive income, seperti Crypto Staking, Crypto Lending.

Ada juga layanan Algorithmic Trading yang cocok untuk para investor kripto pemula, atau investor kasual yang tertarik berinvestasi kripto, tapi tidak ada waktu untuk melakukannya, atau yang sudah terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Program Spesial dan Staking BNB dari NOBI 

Hadirnya BNB di NOBI akan memungkinkan pengguna platform untuk melakukan staking terhadap koin dari Binance tersebut.

Menariknya, tanpa melakukan proses penguncian aset, seperti staking pada umumnya, pengguna sudah bisa mendapatkan bunga hingga 19 persen per tahun dari kepemilikan BNB mereka dengan menggunakan fitur NOBI Earn.

Dan untuk merayakan kedatangan Binance Coin di NOBI, platform ini telah menyediakan program spesial yang dimulai dari tanggal 12 hingga 31 Desember 2021.

NOBI BNB STAKING 1 BMI

Program spesial tersebut adalah adanya keuntungan cashback untuk para pengguna sebesar 10 persen (maksimal Rp25.000), untuk setiap pembelian BNB di platform perdagangan NOBI Trade.

Untuk menikmati program tersebut, pengguna hanya perlu melakukan pembelian minimal sebesar Rp100.000 saja.

Keuntungan Nyata 

Berinvestasi kripto menjadi semakin menyenangkan setelah adanya fitur yang memungkinkan para investor mendapatkan keuntungan tambahan dari investasi mereka.

Dengan berinvestasi di BNB, pengguna berpotensi mendapatkan pertumbuhan nilai yang fantastis seiring kemajuan yang terjadi di ekosistem Binance.

Dan dengan adanya fitur staking ini, pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mencairkan (menjual) BNB mereka. Keuntungan pasif didapat, keuntungan dari pertumbuhan nilai (capital gain) pun juga didapat.

Memahami hal tersebut, NOBI dengan sangat tepat menghadirkan kripto BNB di platform-nya. Ini telah menjadi jalan yang mudah, aman dan menyenangkan untuk menghasilkan cuan tambahan setiap bulan. [st]

 

 

 

spot_img

Terkini

Terkait