spot_img
spot_img

Staking ETH di Ethereum 2.0 Kini Semakin Mudah

Staking aset kripto Ether (ETH) di Ethereum 2.0 kini semakin mudah. Pasalnya, dompet popular MyEtherWallet menyediakan layanan itu, berkat kerjasama dengan Staked.

Image for post

Image for post

MyEtherWallet (MEW) kini menyediakan layanan staking ETH secara langsung, baik di browser (peramban) ataupun aplikasi mobile.

Ethereum 2.0 adalah versi terbaru dari blockchain Ethereum, menuju sistem Proof-of-Stake. Disebut sebagai Beacon Chain, debutnya sudah dimulai sejak 1 Desember 2020.

Dengan melakukan staking ETH, Anda bisa mendapatkan imbalan juga berupa ETH dalam kurun waktu tertentu, relatif terhadap jumlah total ETH yang terkumpul di Beacon Chain itu.

Hitung Cuan Staking Ether (ETH)

Staking bermakna Anda sebagai node validator, yang berperan memvalidasi dan memverifikasi transaksi berdasarkan jumlah ETH (stake) yang Anda miliki.

“Pengguna MyEtherWallet perlu mengagunkan sebanyak 32 ETH untuk berpartisipasi. Staked akan menjalankan node validator untuk mereka, memudahkan pengguna yang tidak memiliki pengetahuan teknis untuk berpartisipasi. Namun imbalan ETH tidak bisa ditarik hingga Phase 2, sekitar 2 tahun lamanya,” kata Kosala Hemachandra, CEO MyEtherWallet dilansir dari CoinDesk. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait