spot_img
spot_img

Staking Kripto Axie Infinity (AXS), Reward-nya 200 Persen

Staking kripto Axie Infinity (AXS) sudah tiba. Reward-nya mencapai 200 persen per tahun ketika artikel ini ditulis. Imbalan berupa kripto AXS itu didistribusikan setiap hari.

Apa Itu Staking Axie Infinity (AXS)?

Staking kripto Axie Infinity adalah menyimpan token AXS dalam kurun waktu tertentu dan Anda akan mendapatkan imbalan berupa token AXS. Ketika artikel ini ditulis, reward yang bisa Anda dapatkan per tahun adalah 200 persen.

Angka ini akan berubah-ubah selaras dengan jumlah token AXS yang di-staking di sistem staking baru itu. Jika semakin banyak token AXS yang ada di sistem, maka imbalan akan semakin sedikit, dan sebaliknya.

Namun demikian, staking AXS justru menarik, karena Anda bisa menarik imbalannya dalam 24 jam alias setiap hari dan bisa menukarnya menjadi USDT atau kripto lainnya ketika harganya melambung.

Mekanisme staking juga secara tak langsung agar tekanan terhadap harga tidak terlalu besar, karena merangsang lebih banyak orang menahan token AXS mereka untuk di-staking dan mendapatkan imbalan secara pasif.

Baru Diluncurkan Kemarin

Fitur staking ini baru diluncurkan kemarin, sebagai bagian dari perwujudan roadmap proyek game kripto ini.

Dengan staking, pemain game Axie Infinity dapat mempertaruhkan token AXS mereka, dengan hadiah berupa token AXS.

Axie Infinity

Axie Infinity, game play-to-earn  NFT berdasarkan blockchain Ethereum, mengumumkan peluncuran program staking untuk token aslinya, Axie Infinity Shards (AXS).

Pemegang AXS dapat mulai mempertaruhkan token mereka, sementara imbalan akan diaktifkan dalam 24 jam untuk memastikan semua zona waktu dapat dipertaruhkan sebelumnya, menurut pengumuman Kamis.

Staking adalah cara bagi kami untuk memberi penghargaan kepada anggota komunitas kami karena memiliki pola pikir jangka panjang dan mengunci token AXS mereka,” kata tim Axie Infinity.

Tim juga berencana untuk memberikan hak suara terhada proyek di masa depan. Di brankas mereka saat ini ada 18 juta token AXS senilai lebih dari US$1,4 miliar ketika artikel ini ditulis.

Sebanyak 2 juta token AXS akan didistribusikan selama bulan pertama program staking. Sekitar 58 juta dari 270 juta token AXS sedang beredar, dan sisanya akan dirilis melalui staking, gameplay reward  dan struktur reward ekosistem.

Diluncurkan pada tahun 2018, Axie Infinity adalah game perdagangan dan pertarungan yang memungkinkan pemain untuk mengumpulkan, membiakkan, membesarkan, bertarung, dan memperdagangkan Axies, yang pada dasarnya adalah NFT dengan atribut dan kekuatan yang berbeda.

Token AXS, yang juga terdaftar di beberapa bursa kripto, mewakili sebagian kecil dari dunia game.

Selain membelinya secara langsung, pemain juga dapat memperoleh pencapaian dalam game, seperti menempati peringkat teratas di papan peringkat atau memenangkan turnamen.

5 Cara Hasilkan Uang dari Game Kripto Axie Infinity

Untuk melakukan staking, Anda disarankan menggunakan laman web ini. Anda harus terhubung dengan Ronin Wallet untuk melakukannya.

Anda juga bisa membaca 5 tip dan trik menggunakan game ini agar mendapatkan uang dari game ini. Silahkan dibaca di sini. [ps]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait