spot_img
spot_img

Strategi Coinone Indonesia Saat Pasar Kripto Lesu

Boleh jadi November ini menjadi bulan terburuk bagi industri kripto pada tahun 2018 ini. Harga kripto seperti Bitcoin dan Ethereum serta yang lainnya turun tajam, terutama menjelang dan pasca forking Bitcoin Cash (BCH) pada 15 November lalu.

Di tengah keadaan pasar berada dalam situasi bear market, dan harga BTC yang sepanjang minggu lalu turun ke titik terendah di tahun 2018, Coinone Indonesia membuka sebuah event istimew agar para pengguna tetap bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan membeli Bitcoin dengan harga yang sangat rendah.

Coinone Indonesia sejak minggu lalu membuka sebuah event baru yang disebut dengan Lelang Bitcoin, di mana pengguna berhak melakukan penawaran yang dibuka dari 0 Rupiah selama periode event berlangsung. Pengguna bisa melakukan penawaran ulang hingga 10 menit sebelum event ditutup.

“Pada hari ini (28/11), harga penawaran tertinggi di event kami berada di kisaran Rp 2.000.000, sedangkan harga Bitcoin mencapai Rp58.457.000. Apabila pengguna bisa menjadi penawar tertinggi, pengguna tersebut bisa mendapatkan 1 BTC dengan biaya yang sangat murah,” ujar Sheila Suekto, Coinone Indonesia Head of Business Strategy, Selasa (28/11).

Sheila mengatakan lelang Bitcoin ini akan berakhir hingga besok, 29 November 2018 pukul 15.00.

“Saat ini tersisa kurang lebih 22 jam untuk berpartisipasi dalam event ini,” ujarnya. [jul]

 

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait