Sudah Naik 41 Persen, Aset Kripto Waves Resmi Hadir di Tokocrypto

470

Aset kripto Waves kini resmi hadir di Tokocrypto dan siap diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC) dan USDT (Tether). Baru-baru ini Waves berhasil membuat terobosan baru dengan meluncurkan Neutrino, protokol stablecoin algoritmik.

“Kami menyadari bahwa Waves melalui ekosistem dApps yang berkembang telah sukses sebagai salah satu pemimpin pasar dalam ekosistem blockchain global. Kami dengan senang hati menyambut kehadiran Waves di Tokocrypto,” kata Kai CEO dan Pendiri Tokocrypto dalam keterangan resminya, Kamis (13 Agustus 2020).


Aset kripto Waves berbasis teknologi blockchain Waves, yang memungkinkan pengguna untuk membuat aset digital internal, menyimpan atau menukar token, bertransaksi dengan cepat dan aman.

Baru-baru ini, Waves berhasil membuat terobosan baru dengan meluncurkan Neutrino, protokol stablecoin algoritmik sebagai inisiatif terdepan mereka di sektor keuangan terdesentralisasi.

Waves terdiri dari 100 pengembang perangkat lunak profesional, pakar bisnis dan pemasaran yang berbasis di Moskow, Rusia.

BERITA TERKAIT  Bank Sentral Bahama Luncurkan Uang Digital “Sand Dollar”

Hingga petang hari ini, berdasarkan data di Coinmarketcap, Waves berada di peringkat ke-50 di harga Rp40.524. Dalam 24 jam terakhir Waves naik 41,57 persen, dengan volume transaksi setara dengan Rp2,3 triliun secara global lintas bursa aset kripto. [b]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO