Sutradara Film “Alien” Jadi Produser Film Sejarah Ethereum, Charles Hoskinson Cari Aktor Pemeran Dirinya

Sutradara film Alien, Ridley Scott jadi produsen film sejarah Ethereum, adaptasi buku laris, The Infinite Machine, karya jurnalis Camila Russo. Sementara itu Charles Hoskinson sedang mencari aktor yang cocok yang akan memerankan dirinya.

Film yang saat ini dalam proses pengambilan gambar di Kanada dan Amerika Serikat itu, disebut-sebut akan menjadi film pertama yang terbaik soal kripto.

Sutradara Film Alien Hingga Film Ethereum

Pasalnya, sejumlah film-film yang diarahkan langsung dan diproduksi oleh Ridley mendapatkan sambutan yang baik oleh penonton di banyak negara. Film Alien (1979) misalnya termasuk film pelopor untuk genre film horror yang dipadukan dengan makhluk luar angkasa. Film laris itu punya saga, dari Alien II dan Alien III hingga Alien Resurrection dan tentu saja Prometheus (2012), serta Alien Covenant (2017)

“Sangat membanggakan ada Ridley Scott dan kru di rumhah produksi Scott Free untuk membuat film The Infinite Machine bersama kami. Menurut saya, tak ada tim lain selain mereka yang sanggup membuat gambaran visual yang menarik soal sejarah Ethereum yang revolusioner ini,” kata Russo, dilansir dari Deadline.com.

Sosok di Balik ADA, Charles Hoskinson

Film ini disutradarai oleh Shyam Madiraju. Ia juga sekaligus sebagai penulis cerita, dengan Ridley Scott, Tom Moran dan Vera Meyer dari Scott Free sebagai produser bersama Alejandro Miranda dari Versus Entertainment.

Shyam Madiraju termasuk sutradara pendatang baru, yang memulai debutnya dalam film Eden dan Harami pada tahun 2014. Saat ini ia sedang memproduksi film baru yakni Hangman, berdasarkan data dari IMDB.

Charles Hoskinson Cari Aktor Pemeran Dirinya

Sementara itu, Pendiri Cardano (ADA), Charles Hoskinson sedang mencari sosok aktor yang tepat yang akan memerankan dirinya. Maklumlah, Hoskinson adalah satu dari sekian orang pendiri Ethereum, bersama Vitalik Buterin.

“Nah, akhirnya mereka sedang membuat film itu. Lantas siapakah yang memerankan karakter Charles Hoskinson,” katanya di Twitter, Jumat (22/4/2022). [ps]

spot_img

Terkini

Terkait