Tahun 2020 Vexanium Giatkan Edukasi, Adopsi dan Kolaborasi

514
Danny Baskara, CEO Vexanium.

Pada tahun 2020 ini penyedia teknologi blockchain Vexanium akan terus menggiatkan beraneka edukasi, adopsi dan kolaborasi. Tiga kegiatan utama itu ditujukan meningkatkan penggunaan teknologi blockchain Vexanium.

“Pencapaian Vexanium sudah cukup menggemberikan. Hal itu terbukti dari penggunaan blockchain Vexanium oleh banyak pengembang (developer) aplikasi desentralistik (dApp). Pada tahun ini, core developer lebih fokus pada edukasi, adopsi dan kolaborasi,” kata CEO Vexanium Danny Baskara.


https://youtu.be/XW5bY-BOhvM

Untuk edukasi, Vexanium mencoba mencari bibit-bibit baru khususnya di kalangan programmer. Salah satu program yang sedang berjalan adalah kerjasama Vexanium dengan Nodes Community untuk menyelenggarakan “Vexanium Goes to Campus” dengan misi untuk mencari para developer baru.

“Selain itu, ada juga aneka webinar yang akan terus digelar secara berkala. Untuk portal edukasi, Vexanium telah menyiapkan club.vexanium.com dan portal developers,” tegas Danny.

Sedangkan mengenai adopsi di tahun ini, akan ada banyak dApp dan aplikasi berbasis blockchain Vexanium, di antaranya berkategori DeFi (Decentralized Finance).

BERITA TERKAIT  Terapan Blockchain Kian Meluas, KADIN: Beradaptasi atau Mati

Kolaborasi akan mencari lebih banyak block producers baru dan berkolaborasi dengan pemerintah. Selain itu, saat ini Vexanium juga sedang mengembangkan project supply chain berbasis blockchain.

“Dapps Incentive Program juga akan dijalankan di setiap kuartal, dengan harapan bisa menambah minat pembuat Dapp untuk menjalankan Dapp-nya menggunakan protokol Vexanium,” pungkasnya. [Red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO