Tanggal Rilis Shibarium Shiba Inu Kian Tak Jelas

Kian mendekati akhir 2022, tanggal rilis dari jaringan layer-2 (L2) Shibarium Shiba Inu kian tak jelas, investor bertanya-tanya.

Jaringan L2 tersebut adalah pembaruan dalam ekosistem Shiba Inu (SHIB) yang paling dinantikan oleh investor dan pendukung, pasca merilis mobile game Shiba Eternity di awal bulan Oktober kemarin.

Shibarium digadang akan mampu meningkatkan potensi dari ekosistem, seperti menekan biaya gas, mempercepat transaksi dan melihat adopsi besar dari token BONE sebagai token pembayaran gas jaringan.

Sektor lain dalam ekosistem juga akan merasakan dampak dari kehadiran Shibarium, sehingga ini akan seperti sebuah jantung dalam ekosistem dan transaksi, termasuk di NFT Shiboshi, metaverse platform SHIB: The Metaverse dan lain-lain.

IKLAN

Tanggal Rilis Shibarium Shiba Inu Tak Pasti 

Berdasarkan laporan Watcher News,  tim pengembang di balik jaringan Shibarium, Unification, telah merilis pembaruan terkait perkembangan jaringan.

Bukan memberi kepastian tanggal rilis, Unification hanya mengatakan bahwa mereka masih menjadikan jaringan L2 tersebut sebagai proyek inti di tahun ini.

Tim pengembang juga mengungkapkan bahwa proyek masih bergerak maju, bahkan dengan kekuatan besar. Ini membangun sebuah kepercayaan diri pendukung, terlihat dari pergerakan harga kripto aslinya SHIB yang menutup pekan dengan hijau dan burn rate yang naik.

Watcher News juga melaporkan bahwa, burn rate dari SHIB telah melesat dalam 24 jam terakhir, ke 260 persen.

Peningkatan dinilai terjadi setelah pengumuman baru dari Unification tersebut, sehingga muncul beberapa spekulasi di antara Analis bahwa peluncuran Shibarium Shiba Inu mungkin sudah dekat.

Meningkatnya burn rate dan harga SHIB menjadi acuan spekulasi tersebut, yang menyebar bak rumor di sosial media. Jaringan L2 tersebut masih menjadi salah satu pembicaraan panas di Twitter.

Terkait perilisan jaringan, Unification mengatakan bahwa tim utama sedang mengoptimalkan proyek untuk melayani kebutuhan pengguna yang besar.

Juga, tim telah meyakinkan komunitas Shiba Inu bahwa peluncuran sudah dekat dan pembaruan lain tentang produk akan segera tersedia.

“Jauh lebih penting bagi kami untuk bekerja sama dan mendukung tim untuk memastikan visi yang paling aman, dapat digunakan dan produk yang menyertainya,” tambah tim Unification. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait