Tebak-tebakan Lagi, Tron Akan Bermitra dengan Perusahaan Bernilai US$100 Miliar

750

Seperti biasa CEO Tron Justin Sun main tebak-tebakan lagi, mungkin mencoba membuat sensasi. Kali ini pemuda Tiongkok yang pernah dikabarkan batal bertemu Warren Buffet karena sakit pencernaan itu, menyebutkan pihak akan bermitra dengan satu perusahaan besar. Tak tanggung-tanggung, kata, Sun bilang perusahaan yang dimaksud bernilai ratusan miliar dolar.

“TRON akan bermitra dengan perusahaan bernilai ratusan miliaran dolar AS pada pekan depan. Dengan kemitraan ini, bukan hanya aset kripto Tronix (TRX) yang mendapat manfaat, tetapi semua token TRC10 dan TRC20 termasuk BitTorrent (BTT) dan WIN. Kemitraan ini akan menyebarkan aplikasi desentralistik (dApps) Tron ke miliaran pelanggan. Siapa ya kira-kira?” sebut Sun melalui cuitannya.

IKLAN

Cuitan Sun muncul ketika harga TRX sedang melambung, bersamaan dengan pasar kripto keseluruhan. Dalam kurun waktu sehari, aset kripto di atas blockchain Tron itu mengalami peningkatan lebih dari 14 persen.

BERITA TERKAIT  Golden Cross Tron (TRX) Pun Muncul Lagi, Beli?

Kendati memiliki banyak penggemar, Sun dikiritik oleh pengamat pasar kripto Josh Rager. Sun dituduh bermain curang dengan membeli pengikut di Twitter. Rager mengatakan Sun membeli sekitar lima sampai enam ribu pengikut per hari, seperti yang terjadi sebelumnya di penghujung tahun 2018.

Pada Juni 2019 silam, Sun memenangkan lelang amal acara makan siang bersama Warren Buffet, CEO Berkshire Hathaway yang skeptis terhadap kripto. Sun memenangkan lelang senilai US$4,5 juta, lelang tertinggi selama 20 tahun riwayat acara tersebut. Tetapi acara itu terpaksa diundur, sebab Sun mengaku kurang sehat. [cointelegraph.com/ed]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini